Duet PWI dan PLN Peduli Tebar Kebaikan Berkah Ramadhan 1442

Berbagi
Dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1442 H. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Sukabumi dan PLN Peduli berkolaborasi dalam kebaikan berbagi takjil bersama para pengendara dan masyarakat, pada Minggu 02 Mei 2021.

Terkini.id, Sukabumi – Dalam mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan 1442 H. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Sukabumi dan PLN Peduli berkolaborasi dalam kebaikan berbagi takjil bersama para pengendara dan masyarakat, pada Minggu 02 Mei 2021.

Pembagian takjil dimulai pada pukul 17.00 WIB sampai dengan menjelang waktu berbuka puasa. Sebanyak 300 paket takjil yang dibagikan kepada pengendara dan masyarakat di jalan A Yani depan Pendopo Kabupaten Sukabumi dan Alun-alun Kota Sukabumi.

Ketua PWI Kabupaten Sukabumi Asep Solihin’Avhes’ mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian PWI Peduli dan PLN Peduli kepada para pengendara dan warga masyarakat yang jauh dari rumah saat datangnya waktu untuk berbuka puasa.

“Saya berterima kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan berkah Ramadhan ini. Semoga Allah SWT menggantikannya dengan yang lebih dari nilai yang diberikan,” kata dia.

Kedepannya PWI Peduli akan terus mengadakan kegiatan yang sama dan kembali akan berkolaborasi dengan pihak perusahaan, dinas atau instansi yang peduli akan kegiatan sosial, tambahnya.

“Insyaallah, dengan ijinnya.., PWI Peduli akan berkolaborasi dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sukabumi dalam program perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) di Wilayah Sukabumi,” pungkasnya.

Serma Rakhmat Suryana Selaku Bati Tuud Koramil 0622-06/Parakansalak Mewakili Danramil Dalam Kegiatan IPHI

Percepatan Pemulihan Ekonomi Skala Desa di Desa Cileungsing, PKK Konsepnya Strategis Cinta Masyarakat

PBB Gelar Jambore Pencak Silat Se Asia Tenggara, Mata Sosial: Konsep PBB Penuh Pencerahan

Dusun Cisuren Tetap Semangat Beramal Dengan Jumsih di Bulan Suci Ramadhan Ini

Persatuan Jagal Cibadak Peduli dan Berbagi Raih Berkah Muliakan Anaka Yatim dan Dhuafa di Bulan Suci Ramadhan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar