Koramil 0622-06/Parakansalak Bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Melakukan Tracer Covid-19 Ke PT Dasan

parakansalak
Kegiatan Koramil Parakansalak terus padat dari mulai Komsos ´┐Żatau Komunikasi Sosial dan juga soaialisasikan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala mikro, Senin 03 Mei 2021.

Terkini.id, Sukabumi – Kegiatan Koramil Parakansalak terus padat dari mulai Komsos  atau Komunikasi Sosial dan juga soaialisasikan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) skala mikro, Senin 03 Mei 2021.

“Kami terus melakukan kegiatan, terutama di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M ini, dari mulai Komsos dan tugas-tugas rutin lainnya,” kata Kopti Slamet Riyadi selaku Anggota Koramil Parakansalak.

Dirinya berharap, di Bulan Suci Ramadhan Ini,  walapun masih dalam Pandemi Covid-19, warga masyarakat tetap menjalankan Ibadah Puasanya dengan penuh semangat dan jangan lupa jalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah mengenai Covid-19.

“Agar ibadah nyaman dan tenang. Mari sama-sama jalankan protokol kesehatan Covid-19 demi keselamatan bersama agar terhindar dari Pandemi Covid-19 tersebut,” harapnya.

Dirinya bersama tim satgas Covid-19 tingkat Kecamatan Parakansalak melakukan Tracer Covid-19 Ke PT Dasan yang berlokasi di Desa Bojonglongok.

“Sekarang kita melaksanakan kegiatan sesuai jadwal yaitu melakukan Tracer Covid-19 Ke PT Dasan yang berlokasi di Desa Bojonglongok Bersama tim Satgas Covid-19 Kecamatan Parakansalak,” pungkasnya. 

Koramil 0622-02/Palabuhanratu Peduli Pada Kesehatan Warga Masyarakat dengan Membagikan Masker

dr. M. Ricky Julian Adhetia Resmi Menjabat Kepala UTD PMI Kabupaten Sukabumi Masa Bhakti 2021-2026

Koramil 2202 Beserta Satgas Covid-19 Kecamatan Palabuhanratu, Satpol PP, Melaks anakn PPKM Mikro

Gencar Memerangi Wabah Covid-19, Koramil 0622-12 Tegalbuleud Terus Berupaya Untuk Mewujudkan Agar Bebas Covid-19

Koramil 2213 Jampang Kulon Mendukung Penuh Program Dokter Masuk Kampung: 100 Hari Kerja Bupati

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar