Pertemuan Apdesi dan Wabup Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan

Terkini.id, Sukabumi – Apdesi Kabupten Sukabumi melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Sukabumi melalui Wakil Bupati Sukabumi di ruang kerja Wakil Bupati Sukabumi, Rabu 5 Mei 2021.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Ketua Apdesi menyampaikan Kepada Wakil Bupati Sukabumi terkait perkembangan desa-desa secara universal dalam mewujudkan pembangunan Sukabumi baik membangun ahlak atau membangun mental dalam mendorong dan mengembangkan Sukabumi dari berbagai potensi agar bisa mempunyai daya saing yang luar biasa.

Selain itu, Apdesi Sukabumi juga menyinggung beberapa poin agar bisa berjalan maksimal dan optimal apa yang sudah di programkan oleh Sukabimi ini. 

Baca Juga: Anggota Koramil 0622-06/Parakansalak Tingkatan Kepedulian Lingkungan Dengan Gotongroyong

“Ada beberapa poin yang kami bahas dalam silaturahmi tersebut,  diantaranya: 

1. Peningkatan kesejahteraan perangkat desa.
2. Perbaikan mekanisme sistem pencairan agar lebih mudah. 
3. Koordinasi Pelantikan pengurus Apdesi.
4. Koordinasi berkala Apdesi dan Perangkat Daerah demi Sukabumi lebih baik.

Baca Juga: PKM Girijaya Datang Langsung ke Target Sasaran Vaksinasi

Itu biasalah Aspirasi Kami untuk Sukabumi lebih baik,” kata Ketua Apdesi Kabupten Sukabumi, H. Deden Deni. SE., melalui jaringan Whatsapnya.

Menurutnya, kita harus menjalankan sesuatu  dengan simple, dan terarah serta terprogram jelas. 

“Nah poin-poin yang saya sebutkan tadi itu harus diperhatikan benar sama pemerintah daerah,” tegasnya. 

Baca Juga: Koramil 0622-04/Cikidang Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Cikidang Sukabumi

Dalam silaturahmi bersama Wakil Bupati Sukabumi (H. Iyos Somantri) APDESi juga menyampaikan bahwa kaitan dengan pelantikan Apdesi InshaAallah akan dilaksanakan setelah lebaran ini dan waktunya nanti akan dikasihkan kembali ke pak Wabup.

“Bahwa kami ingin ada komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang sifatnya ingin terus menerus yang  bukan hanya ketika ada permasalahan apapun itu, kalau emang dibangun dengan komunikasi yang intens dengan pemerintah daerah itu minimal kita bisa bersama-sama untuk menyuarakan dan melanjutkan sukabumi ini agar lebih baik lagi,” bebernya.

Deden pun memberitahukan, Bahwa Pk Wakil Bupati menerima silaturahmi pihaknya dengan baik dan akan memfasilitasi Audensi dengan DPMPD apa yang kami sampaikan tadi. 

*Rilis Matsos.

Bagikan