Serma Rakhmat Suryana Selaku Bati Tuud Koramil 0622-06/Parakansalak Mewakili Danramil Dalam Kegiatan IPHI

Terkini.id, Sukabumi – Serma Rakhmat Suryana Selaku Bati Tuud Koramil 0622-06/Parakansalak mewakili Danramil Dalam Kegiatan IPHI di wilayah teritorial Parakansalak Sukabumi Jawa Barat.

“Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia yang disingkat IPHI melaksanakan kegiatan Muhibah Ramadhan 1442 H/2021/M di wilayah Parakansalak Sukabumi Jawa Barat pada Hari Rabu 05 Mei 2021. Kemarin saya hadir untuk mewakili Danramil, kata Serma Rakhmat Suryana, Kamis, 06 Mei 2021.

Baca Juga: Sri Resmiati SrKeb., SKM., MM., Sosialisasikan Pemahamam Sampai Tingkat RT...

Dalam acar tersebut, tambah dia, Muhibah Ramadhan kepengurusan IPHI Kabupaten Sukabumi dan Kepengurusan IPHI Kecamatan Parakansalak.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Forkopincam Kecamatan Parakansalak, Pengurus Daerah IPHI Kabupaten dan Kecamatan Parakansalak, serta unsur keagamaan dan unsur terkait lainya.

Baca Juga: Anggota Koramil 0622-06/Parakansalak Tingkatan Kepedulian Lingkungan Dengan Gotongroyong

“dalam hal ini Bapak Haji Sudarman sebagai Ketua IPHI Kecamatan Parakansalak mengemukakan, bahwa kegiatan ini menjadikan ajang silaturahmi disamping kegiatan pemberian bantuan sembako kepada kaum duafha  sebanyak kurang lebih 50 orang. Kegiatan berjalan tertib dan lancar,”   terang Rakhmat.

Bagikan