Pemdes Sukamaju Salurkan BLT DD, Semoga Bermanfaat dan Tetap Taati Prokes

Terkini.id, Sukabumi – Pemerintah Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu Jampangkulon salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2021 menjelang Iedu Fitri 1442 H/2021 M. Pembagian BLT berjalan lancar dan taat Prokes Covid-19, Sabtu 08 Mei 2021.

BLT tersebut dibagikan kepada 102 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) di Kantor Desa Sukamaju. 

“Alahamdulilah, Hari ini jadwal kami untuk menyalurkan BLT DD.  Semua yang hadir taat menjalankan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19,” kata Dedi Selaku Kepala Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu Jampangkulon, melalui sambungan Whatsappnya.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“BLT DD itu dibagikan kepada 102 Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) dengan nominal Rp. 300,000,-/KPM di Kantor Desa kami dengan tertib,” Imbuhnya. 

Pihaknya berharap, semoga bantuan tersebut bisa di gunakan dengan baik dan bermanfaat.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Di tengah Pandemi Covid-19 ini, kita harus mengutamakan hal-hal prioritas dalam menggunakan keuangan,” harapnya. 

“Saat Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,  mari kita harus terus meningkatkan rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas nikmat sehat selam ini,” ajaknya. 

Dan yang lebih penting saat ini adalah kita terbebas dari Pandemi Covid-19 tersebut. Tambah dirinya, untuk wilayah Desa Sukamaju ini InshAllah kita terbebas dari Pandemi Covid-19 dan juga desa lainnya pada umumnya.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

“Mari kita sama-sama terus tingkatkan kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan bersama dan kesehatan bersama. Agar pandemi Covid-19 ini berlalu dan berakhir,” pungkasnya. 

Bagikan