Bikin Cantik Luar Dalam Tips Hidup Sehat Sederhana Ala Ibu Muda Ini

Terkini.id, Sukabumi – Masa Pandemi Covid-19 ini yang banyak memberikan berbagai dampak dalam kehidupan sosial, kita semua harus terus berupaya mencegah dan turut serta berperan aktif dalam menjalankan program pemerintah dalam percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 serta memutus mata rantai penyebaran penularan wabah tersebut. Disamping itu kita juga harus membantu percepatan program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi melalui berbagai sektor di masa Pandemi Covid-19 ini.

Ada Beberpa tips sederhana yang disampaikan Ibu Muda Amida Sari, yaitu bisa kita terapkan dalam kehidupan seharai-hari dalam menjaga kesehatan agar bisa terhindar dari wabah Pandemi Covid-19 ini.

“Tentunya ikuti terus protokol kesehatan Covid-19 sesuai ajnuran dan arahan dari pemerintah, agar kita terhindar dari wabah Pandemi Covid-19 ini,” jelas Aminda Sari yang juga sebagai Bidan di salah satu kecamatan Sukabumi ini, Minggu 23 Mei 2021.

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

Selain itu dirinya menjelaskan bahwa, makan buah dan sayur serta olah raga teratur juga harus ditingkatkan.

Ini penjelasannya bisa disimak dalam vidio singkatnya. 

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Selain itu juga, dirinya memotivasi kaum Ibu-ibu untuk produktif dan inovatif serta kreatif dalam mempertahankan dan mengembangkan usahanya. Apapun jenis usayanya yang penting halal dan tidak melanggar undang-undang yang berlaku di negeri ini. 

“Dengan Ibu-ibu kreatif dan inovatif serta produktif, yakin mampu mendongkrak perputaran ekonomi walau skala lokal, semangat terus dan jangan kendor, Jangan lupa jalankan protokol kesehatan Covid-19 dan makan sayur serta buah olah raga teratur kita cantik luar dalam,” pungkasnya. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

 

Bagikan