The’o: Cita-citaku Ingin Jadi Ilmuwan di Bidang Kesehatan, Aku Juga Suka Biola

Terkini.id, Sukabumi – Putri kesayangan semata wayang Amida Sari ini terus makin menunjukkan bakat dan keseriusannya dalam belajar demi menggapai masa depan.

Sebagai Ibu, Amida Sari yang berprofesi bidan di salah satu Puskesmas di Kabupaten Sukabumi ini menceritakan bahwa dirinya sangat bersyukur dengan semua yang dijalaninya.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Saya sangat bersyukur sekali tentunya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala sampai saat ini diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalani aktivitas serta berjuang untuk mewujudkan cita-cita putriku, saya Panggil Putriku Frof Kecilku,” ungkap Amida  Sari, Sabtu 29 Mei 2021.

Amida juga menceritakan bahwa putrinya itu sudah kelihatan bakatnya dari sejak kecil.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Dia pantang menyerah dan tidak usil, aktif belajar dan juga selalu fokus dalam mengerjakan sesuatu hal. Prof Kecilku (Putriku) hobi main musik salah satunya main alat musik Biola,  dan dia punya cita-cita yang kuat untuk jadi ilmuawan di Bidang Kesehatan seperti Ahli Kandungan,” jelasnya.

Masih cerita Amida, putrinya itu waktu kelas 5 SD dulu juara ke 3 di TIM sudah pernah lomba tingkat asia di TIM (Taman Ismail Marzuki) orkestra. 

“Juara ke 3. Alhamdulillah peserta termuda pada sàat itu,” ujarnya.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

The’o Putri Nurfatah pun membenarkan bahwa dirinya suka musik dan bercita-cita ingin menjadi seorang ilmuwan di bidang kesehatan.

Dirinya berjanji tidak akan mengecawakan Mamanya.

“Cita-citaku Ingin Jadi ilmuwan di Bidang Kesehatan seperti Kebidanan dan Spesialis Kandungan, Mamaku banyak mengajari semua hal, dan aku juga menyukai musik biola,” kata The’o.

Diusia yang menginjak Empat Belas tahun ini, dirinya terus memacu semangatnya. 

“Mamaku adalah segalanya, semoga Allah selalu memudahkan niat baik kita (Mamah dan Aku),” pungkasnya. 

Bagikan