Fikri Abdul Ajiz: Berjuang Lewat Partai, Sahabat Fikri Terus Dorong Program Pemerintah Sukabumi

Terkini.id, Sukabumi – Sosok Fikri Abdul Ajiz  asli Putra Daerah Sukabumi yang terus berjuang untuk mendukung dan mendorong dalam mewujudkan program-program Pemerintah Sukabumi agar lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya.

“Sebelum masuk jadi Kader Partai pun saya terus berjuang semaksimal mungkin agar Kabupaten Sukabumi tempat saya di lahirkan   terus membawa perubahan-perubahan yang sangat signifikan untuk kemajuan dan kesejahteraan warga masyarakat Sukabumi,” ungkap Fikri, Sabtu 29 Mei 2021.

Sambung Fikri, Tentu perjuangan kita sesuai kapasitas dan bidang masing-masing, yang jelas sebagai putra daerah dirinya akan mendukung dan mendorong untuk kemajuan  Kabupaten Sukabumi tercinta ini.

Baca Juga: Koramil Jampangkulon: Terus Jalankan Protokol Kesehatan Covid-19 Agar Cepat Terbebas...

Fikri juga merupakan Founder GMS (Gerakan Milenial Sukabumi) yang menjadi salah satu tim relawan dalam memenangkan pasangan Marwan Hamami dan Iyos pada Pemilukada 2020 diakhir tahun kemarin. 

Pria lulusan Undip ini juga sudah malang melintang dalam dunia praktisi hukum di nasional.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Hadiri Rapat Bersama Forkopincam

Jebolan Edi Sujana ini pun terus berupaya dalam turut serta membangun generasi muda khusunya di wilayah Kabupaten Sukabumi dengan GMS dan Sabahat Fikri serta lainnya. 

Dirinya berharap, generasi mudah di Sukabumi terus mempersiapkan diri dalam menyongsong Sukabumi masa depan.

“Apalagi dengan akan dibangunnya Bukit Algoritma di Wilayah KEK (Kawasan Ekonomi  Khusus) Cikidang, generasi Milenial Sukabumi harus terus mempersiapkan mental dan segalanya dalam menyambut perubahan-perubahan yang serba dinamis di abad Milenial ini,” harapanya.

Baca Juga: Koramil 0622-04/Cikidang Kawal BLT DD dan Vaksinasi di Desa Gunung...

Masih menurut Fikri, selain itu Kabupaten Sukabumi dengan Geoparknya sudah merupakan suatu nilai tambah yang luar biasa di mata dunia. 

“Segala Potensi, baik wisatan atau yang lainnya, Kabupaten Sukabumi ini sangat seksi sekali, banyak yang bisa di gali dan di optimalkan, ditambah dengan infrastruktur akses jalan menuju Sukabumi sedang dikerjakan baik jalur Tol atau Kreta Api, di tambah rencana Pembangunan Tol Ke Palabuhanratu, ini kan sangat luar biasa sekali, semoga Kabupaten Sukabumi makin lebaih baik lagi dengan Bupati Marwan-Iyos. Saya berjuang lewat partai, Sahabat Fikri terus dorong program Pemerintah Sukabumi,” pungkas Fikri yang resmi menjadi Kader Politik Golkar di Sukabumi ini. 

Bagikan