Kades Cikahuripan: Mari Kita Maksimalkan Potensi Yang Ada, Nelayan Itu Adalah Pahlawan Pangan

Terkini.id, Sukabumi – Desa Cikahuripan Kecamatan Cisolok dengan mayoritas mata pencarian sebagai nelayan, terus optimis maju dengan potensi yang ada. 

“Mari kita maksimalkan potensi yang ada, nelayan itu adalah pahlawan pangan, kita bersyukur di tengah Pandemi Covid-19 ini, peran serta para nelayan dalam mempertahankan stok pangan terus hadir membawa solusi,” ungkap Jaro Hery yang akrab di sapa Jaro Midun ini selaku Kepala Desa Cikahuripan, Sabtu 29 Mei 2021.

Dirinya berharap kepada warga masyarakat khususnya warga desanya agar senantiasa tetap semangat menjalani aktivitas di masa Pandemi Covid-19 dengan tidak  mengabaikan protokol kesehatan.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Pertanian dan perikanan, petani dan nelayan  adalah pahlawan pangan dunia dari waktu ke waktu sepanjang masa. Terus tingkatkan potensi kita dari berbagai sektor dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan bersama-sama di wilayah desa ini khusunya,” jelasnya.

Dengan akan dibangunnya infrastruktur sandaran kapal nelayan di wilayahnya, Jaro Midun berharap, untuk mempersiapkan mental dan segalanya dalam menyambut segala kemajuan dan peningkatan infrastruktur di wilayahnya.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Berkat do’a bersama dan perjuangan berasama warga masyarakat, kita akan memiliki dermaga buat warga masyarakat disini. Semoga ini bisa menjadi peluang besar bagi kami disini dalam memajukan kesejahteraan warga masyarakat dengan roda ekonomi yang stabil, harapnya.

 

Bagikan