Koramil 0622-13/Jampangkulon Bersama Muspika Cimanggu Laksanakan Giat PPKM Mikro

Terkini.id, Sukabumi – Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini terus di lakukan oleh Koramil Jampangkulon bersama muspika dan unsur terkait lainnya, Senin 31 Mei 2021.

“Kita terus bergerak dan berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini denga mensosialisasikan prokes dan PPKM Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat skala mikro,” ungkap Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon.

Disamping itu, menurut Witono, peran serta masyarakat dalam mewujudkan bebas Covid-19 ini juga sangat berpengaruh terhadap suskes atau tidaknya pencegahan penyebaran virus Corona ini.

Baca Juga: Kpt Arm Witono Berjuang Wujudkan Herd Immunity Bersama Pihak Terkait...

“Perlu oeran serta masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan bersama dan kedisiplinan yang tinggi yang lahir dari kesadaran yang tinggi untuk saling menjaga dan menyelamatkan satu sama lainnya,” bebernya.

Witono berharap, di wilayah teritorialnya ini khusunya, bebas dari Covid-19.

Baca Juga: Hari Kesatian Pancasila, Anggota Koramil 0622-13/Jampangkulon Hadir di Setiap Kecamatan...

“Tentu kita semua di Jampangkulon ini berharap agar tidak ada kasus Covid-19,” harapnya.

Dirinya menghimbau agar semua warga masyarakat Jampangkulon senantiasa menaati dan menjalankan prosedur protokol kesehatan Covid-19.

“Dimana pun berada jika kita di area publik, maka jalankanlah protokol kesehatan Covid-19 dengan kesadaran yang tunggi,” pungkasnya. 

Bagikan