Koramil 0622-022/Palabuhanratu Giat di Pantai Citepus

Terkini.id, Sukabumi – Kegiatan dalam menjalankan percepatan pemutusan mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini terus di lakukan berbagai upaya oleh semua pihak.

Koramil 0622-022/Palabuhanratu hari ini selasa tgl 1-06-2021 sedang melaksanakan Pemantauan di Pantai Citepus, bertepatan dengan Harlah Pancasila.

“Dalam Momentum Hari Lahir Pancasila ini, kita senantiasa terus tingkatkan kesadaran dalam menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19, agar bangsa kita sehat dan kuat,” ungkap Kpt Inf Maman selaku Danramil Palabuhanratu, selasa 01Juni 2021.

Baca Juga: Koramil 0622-02/Palabuhanratu Kawal Berbagai Program Pemerintah Untuk Kemajuan Bersama

Pihaknya berharap, warga masyarakat Palabuhanratu bisa terbebas dari kasus Covid-19.

“Pantai Citepus adalah salah satu pantai yang banyak diminati pengunjung di hari libur, makanya kita stanbay di posko untuk memanau terkait Protokol Kesehatan Covid-19, Disini kami dengan berbagai pihak terkait bersinergi,” jelasnya. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Komsos Prokes Agar Warga Masyarakat Disiplin

Hari Lahir Pancasila ini, mari kita tanamkan semangat nasionalisme dan patriotisme dalam menjaga lingkungan kita masing-masing, terutama kita tingkatkan pola hidup sehat agar terhindar dari serangan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19.

“Kami Koramil 0622-22/Palabuhanratu mengucapkan Hari Lahir Pancasila, Pancasila Indentitas Bangsa Indonesia, Bhineka Tunggal Ika,” tandasnya. 

Bagikan