Danramil 0622-13/Jampangkulon Diberikan Penghargaan Oleh Polres Sukabumi
Komentar

Danramil 0622-13/Jampangkulon Diberikan Penghargaan Oleh Polres Sukabumi

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Kerja keras selalu membuahkan hasil yang baik pada setiap apa yang dikerjaakan dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab.

AKBP M Lukman Syarif, bersasarkan surat keputusan Nomor: kep/22/VI/2021 tentang
Pemberian Reward
Bagi Personil Polres Sukabumi Memberikan Apresiasi dan penghargaan kepada para anggotanya atas kerja kerasnya dalam menjalankan tugasnya, acara tersebut di selenggarakan di Mako Polres Sukabumi, Rabu 02 Juni 2021.

Salah satunya penghargaan itu, diberikan kepada Bripka Ade Murdani dan dan Bripka Sucipto Banyuningrat keduanya selaku Banit Reskim Polsek Jampangkulon Polres Sukabumi.

Selain kepada anggota Polres Sukabumi, juga penghargaan tersebut diberikan kepada Kpt Arm Witono selaku Danramil 0622-13/Jampangkulon serta Serma Jajam Efendi selaku Anggota koramil Jampangkulon.

Penghargaan tersebut atas prestasi dan dedikasinya dalam pengungkapan kasus pembunuhan dan penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Danramil 0622-13/Jampangkulon Diberikan Penghargaan Oleh Polres Sukabumi
Baca Juga

“Kita memberikan penghargaan kepada anggota kita yang berprestasi salah satunya adalah anggota yang sudah membangun rumah untuk penyandang disabilitas, kedua anggota kita yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Jampang Kulon, ketiga anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan sabar pada saat operasi ketupat kemarin,” Kata Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif kepada wartawan, Selasa 02 Juni 2021 dikutip dari jurnalsukabumi.com.

Sementara itu, Kpt Arm Witomo mengucapkan terimakasihnya kepada semua pihak. 

Dan pihaknya berharap agar kita semua selalu ada dalam keadaan sehat walafiat dalam menjalankan tugas dan aktivitas negara ini. 

“Ini adalah sebenarnya tugas kita, tugas TNI dan Polri selalu bekerjasama dan selalu sinergitas. Saya juga sebenarnya tidak merasa ada hal yang menonjol itu karena tugas kita TNI khusunya di Koramil 0622-13/Jampangkulon untuk mengayomi dan melindungi masyrakat serta menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang timbul, maka dari itu, saya juga merasa kaget, dapat kabar itu. Ini adalah tugas kita bukan hal yang menonjol, ini tugas kepedulian kita, tugas pokok kita tugas terotial kita. Maka dari itu, pertama saya ucapkan terimakasih kepada Intansi Polri terutana Bapak Kapokres dan jajaran. Dan ini juga sebagai momentum memberikan semangat kita semua agar lebih giat bekerja semangat bekerja dan memberikan contoh tauladan serta selalu bersama masyarakat sama rakyat bahwa kita berasal dari rakyat. Masyarakat/rakayat harus kita tolong dan berikan motivasi semoga dengan sinergitas yang dibangun TNI dan Polri memberikan contoh bahwa kita selalu kompak dan kesolid,” ucapnya.