Sosok Dandim Yang Cinta Anak Yatim dan Peduli Sosial

terkini.id, Sukabumi – Letkol Arm Suyikno, S. Sos yang sangat akrab dengan berbagai kalangan dan mencintai anak yatim piatu ini didampingi oleh Pasi Intel, Pasiter Kodim 0622/Kabupataten Sukabumi dan Danramil 0622-02 Palabuhanratu melaksanakan giat Baksos di Yayasan Panti Rehabilitasi Mental Aura Welas Asih dan Yayasan Yatim Piatu,” Jum’at 04 Juni 2021.

Kegiatan dimulai dari Pukul 08.45 Wib, pemberian Sembako ke Yayasan Panti Rehabilitasi Mental Aura Welas Asih. Jl. Patuguran Desa Jayanti Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya, Pukul 09.30 Wib Pemberian Sembako ke Yayasan Nurul Ihsan Yatim Piatu Kp. Citepus Tengah Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten  Sukabumi.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

Dalam sambutannya, Dandim menyampaikan bahwa Pihaknya berharap dengan kepedulian Kodim bisa turut membantu kebutuhan dan kegiatan pemulihan yang di laksanakan oleh Yayasan Rehabilitasi ODGJ dan kepdulian terhadap anak yatim di Wilayah Kodim Sukabumi. 

“Kami berharap, bahwa kepedulian Kodim bisa turut membantu kebutuhan dan kegiatan sosial kemanusian dalam pemulihan yang di laksanakan diantaranya oleh yayasan Rehabilitasi ODGJ dan kepdulian terhadap anak yatim di Yayasan Nurul Ihsan Yatim Piatu di Wilayah Kodim Sukabumi,” harap Suyikno. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Selain itu, bahwa di tengah Pandemi Covid-19 ini dirinya berharap kita harus bisa saling bantu dan saling gotong royong dalam  segala hal kebaikan dan saling memberi manfaat.

“Salah satunya dengan menjalankan Prokes Covid-19 kita sudah saling menolong dan membantu satu sama lainnya saling menyelamatkan satu sama lainnya. Pandemi Covid-19 ini harus kita cegah dengan kesadaran yang tinggi dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19, Bebernya saat dihubungi komunitas Mata Sosial melalui sambungan Whatsapnya.

Masih kata dirinya, dengan kita memberi tidak akan mengurangi.

Baca Juga: Bupati Sukabumi Peduli Dan Berbagi Salurkan Ratusan Hewan Kurban

“Semoga kita semua bisa menjadi orang tua bagi anak-anak yatim piatu disekitaran kita,” ucapnya. 

Kegiagan berjalan aman dan lancar pada pukul 09.50 Wib Kegiatan selesai berjalan Aman dan Lancar.

Bagikan