Sri Resmiati SrKeb SKM MM Kepala Puskesmas Jampangkulon Tingkatkan PHBS dan 5M 3T

Terkini.id, Sukabumi – Kepala Puskesmas Jampangkulon Sri Resmiati SrKeb. SKM. MM. Terus berupaya memberikan informasi-informasi dan pencerahan terkait Prokes Covid-19 kepada masyarakat baik melalui para bidan dan juga dengan muspika dan unsur terkait lainnya di wilayah kerjanya di Jampangkulon, Kamis 03 Juni 2021.

“Hari ini kami, sudah melakukan Vaksinasi Covid-19 untuk lansia di Desa Padajaya Kecamatan Jampangkulon,” katanya Sri melalui sambungan Whatsapnya.

Kegiatan Alhamdulillah berjalan lancar, sambung dia. Dirinya berharap dan menghimbau warga masyarakat agar senatiasa menjaga kesehatan dan pola hidup bersih dan sehat. 

Baca Juga: Tips Sederhana Jaga Kesehatan di Musim Hujan Ala Dwi dari...

“Walaupun sudah dilakukan vaksinasi Covid-19, kita tetap harus tingkatkan pola hidup sehat,” jelasnya.

Masih menurutnya dirinya, wabah Pandemi Covid-19 ini nyata adanya, jadi tetap kita harus waspada.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Tingkatkan PHBS dan 5M 3T. PHBS/Pola Hidup Bersih dan Sehat serta 3M dan 3T yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dan testing, tracing, treatment, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19. Jangan lupa juga disertai olah raga yang tertaur dan selalu mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa,” paparnya.

Puskesmas Jampangkulon akan selalu siaga untuk jadi garda terdepan dalam menjaga kesehatan warga masyarakat.

“Kita saling do’akan semoga para petugas kesehatan tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik serta warga masyarakat sehat dan kuat untuk menyongsong masa depan yang kebih cerah lagi. Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” pungkasnya. 

Bagikan