Artis Tengku Carren Ceritakan Tips Cantik Luar Dalam

Terkini.id, Sukabumi – Tengku Carren adalah sosok artis yang merintis dengan bekerja keras dan berjalan mulai dari titik nol, tentunya sebagai Artis dan Publik Figur dirinya  selalu menjaga penampilannya.

Ketika disinggung sama Mata Sosial, soal tips cantik luar dalam,  dirinya memberitahukan dengan blak-blakan bahwa perempuan harus cantik luar dalam. 

“Cantik itu relatif menurut geu sih, tapi yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kesehatan, selain menjaga pola hidup sehat juga, kitah harus jaga pola pikir yang sehat juga, dengan cara berpikir yang sehat kita akan tetap cantik,” ungkapnya, Senin 07 Juni 2021 melalui sambungan Whatsapp pribadinya.

Baca Juga: Koramil Jampangkulon: Terus Jalankan Protokol Kesehatan Covid-19 Agar Cepat Terbebas...

Tenggku Carren juga memberikan rahasia utamanya, bahwa dirinya adalah pecinta air  putih dan juga olah raga rutin. 

“jadi gue kalau bangun tidur itu minum air putih kadang yang angat katadang dingin biasa, sebelum melakukan aktivitas lain gua bangun tidur langsung minum air sebotol ya kira-kira 600 ml lah. Itu rahasia gue sebenarnya,” jelasnya. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Hadiri Rapat Bersama Forkopincam

Selain itu, dirinya selalu ingat pesan orang tuanya, bahwa perempuan itu harus cantik luar dalam, artinya selain perawatan fisik ya itu tadi pola pikir yang sehat. 

“Gue selalu ingat pesan papih, bahwa perempuan harus cantik luar dalam, artinya  pola pikir kita harus sehat dan juga harus banyak bersyukur,” jelasnya lagi. 

Dirinya membeberkan bahwa pola pikir sehat adalah sangat besar pengaruhnya kepada kehidupan secara menyeluruh.

Baca Juga: Koramil 0622-04/Cikidang Kawal BLT DD dan Vaksinasi di Desa Gunung...

“Positif Thingking, jangan pernah singgung atau menyakiti orang lain bahkan hewan sekali pun. Jadi gua juga di didik untuk smart sama papih dulu,” bebernya.

Jadi, bagi dirinya, dimanapun, kapanpun, sama siapapun, adalah ladang untuk berbuat baik.

“Kapanpun dimanapun sama siapapun, kita berbuat baik saja. Terutama berbuat baik pada diri sendiri, Tuhan, dan juga Lingkungan sekitar kita, serta sesama. Karena rejeki itu bukan ditilai dari harta saja, tetap dengan kita dikelilingi orang-orang baik dalam kebaikan itu adalah rejeki yang lebih baik dan tak ternilai bagi gue sih,” bebernya lagi. 

Masih menurut dirinya, cantik itu relatif. Tapi  sebagai kaum wanita bahwa dirinya harus menjaga penampilannya.

“Rahasia gue, minum air putih secukupnya, itu gue dari remaja lakukan itu, selanjutnya jaga pikiran, jaga hati, dan selalu bersyukur, jangan lupa olaharaga teratur. Apalagi di musim Pandemi Covid-19 tingkatkan terus pola hidup sehat dan bersih serta jalankan protokol kesehatan Covid-19,” pungkas artis yang banyak bermain di berbagai judul sinetron ini. 

Semua poto ist. 

Bagikan