Pembagian BLT DD di Desa Margalaksana, Kades: Gunakankah Dengan Bijak dan Utamakan Yang Prioritas

Terkini.id, Sukabumi – Masyarakat penerima manfaat sangat terbantu dengan adanya BLT atau Bantuam Langsung Tunai dari Pemerintah. Sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah memberikan BLT baik Pusat atau Provinsi dan daerah hingga desa dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah di Desa Margalaksan saat ini atau hari ini,  Rabu 09 Juni 2021 telah melaksanakan pembagian amanah BLT dari Sumber DD/Dana Desa kepada warga masyarakat penerima manfaat program tersebut,” kata Habib Fahmi selaku Kepala Desa Margalaksana, Rabu 09 Juni 2021.

Lanjut Fahmi, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan saudara-saudara kita di masa Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan...

“Ada sekitar 238 KPM untuk Desa Margalaksana,” jelasnya. 

Dirinya bersyukur, bahwa program pembagian BLT tersebut berjalan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

“Jumlah nominal bantuan BLT tersebut Rp 300.000/Kpm, diterima dengan utuh baik dan benar,” terangnya. 

Fahmi mewanti-wanti agar warga masyarakat yang masuk kriteria sebagai penerima manfaat program tersebut bisa menggunakan uangnya dengan skala prioritas di kuarganya. 

“Gunakankah dengan bijak dan utamakan yang prioritas, semoga program pemerintah ini bisa meringankan warga masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan