Koramil 0622-04/Cikidang Hadir Dalam Setiap Kegiatan di Wilayah Teritorialnya

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 0622-04/Cikidang kawal Vaksinasi di wilayah teritorialnya, selain itu, para Babinsa di Koramilnya selalu giat dan menjadi garda terdepan dalam membantu warga masyarakat di wilayah kerjanya. 

“Alhamdulillah, disini kami terus hadir di tengah-tengah warga masyarakat, mengawal program pemerintah dan juga selalu melakukan komsos atau komunikasi sosial dengan warga masyarakat guna menampung  aspirasi warga masyarakat dan mencarikan solusi bersama,” kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Cikidang, Kamis 10 Juni 2021.

Baca Juga: Anggota Koramil 0622-06/Parakansalak Tingkatan Kepedulian Lingkungan Dengan Gotongroyong

Lanjut dirinya, berbagai kegiatan di lapangan dan di setiap desa binaan, para Babinsa selalu hadir dan membantu warga masyarakat.

“Selalu menghidupkan gotong royong di pedesaan, mempererat silaturahmi serta selalu mengedepankan musyawarah jika ada  permasalahan dilingkungan warga binaannya,” imbuhnya. 

Baca Juga: PKM Girijaya Datang Langsung ke Target Sasaran Vaksinasi

Dirinya juga menjelaskan Kegiatan vaksinasi Covid-19 pun selalu kita kawal dan monitoring dari sejak pertama.

“Alhamdulillah segala bentuk kegiatan berjalan lancar dan kondusif, termasuk kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja kami,” jelasnya. 

Pihaknya berharap, sinergitas dan koordinasi   dari, dan bersama unsur lainnya serta berbagai elemen masyarakat bisa terus terjalin dengan baik. 

Baca Juga: Koramil 0622-04/Cikidang Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Cikidang Sukabumi

“Kebersamaan dan persaudara, sinergitas, koordinasi harus terus terjalin dengan baik untuk Cikidang yang kita cintai ini,” pungkasnya. 

Bagikan