Vaksinasi Covid-19 Gelombang Kedua Dosis Kesatu di Puskesmas Jampangkulon

Terkini.id, Sukabumi – Puskesmas Jampangkulon terus solid dalam upaya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di wilayahnya. Tanpa lelah dan tetap semangat sehat, semangat kebaikan dan tangguh dalam kuatkan imunitas dengan vaksinasi Covid-19.

Bertempat di Gedung UPK Jampangkulon di Pasir Pulus dengan waktu pelaksanaan 08:00 – 11:00 WIB. 

“Alhamdulillah kami semua disini selalu kompak, solid serta sinergi dan koordinasi yang baik dan sehat dengan berbagai unsur terkait di Jampangkulon ini. Sehingga Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini berjalan lancar,” ungkap Sri Resmiati SrKeb., SKM., MM., selaku Kepala Puskesmas Jampangkulon, Jumat 11 Juni 2021.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Terus Jaga Keselamatan dan Kesehatan Warga dari Wabah...

Lanjut dirinya, kegiatan-kegiatan kerja kami memang padat terus, tapi, bagi dirinya ini adalah salah satu bentuk pengabdiannya terhadap warga masyarakat dan negara yang kita cintai ini.

“Kita semangat terus, jangan kendor, semoga kerja keras kita adalah menjadi wujud terbebasnya kita semua dari wabah Pandemi Covid-19 di wilayah kita ini,” harapnya. 

Baca Juga: Untuk Berik Rasa Aman dan Nyaman, Koramil 0622-13/Jampangkulon Laksankan Giat...

Masih kata dirinya, bahwa Vaksinasi Covid-19 ini adalah untuk pelayan Publik – Gelombang ke 2 dan dosis yang ke 1 dilaksanakan di Gedung UPK Jampangkulon di Pasir Pulus dengan waktu pelaksanaan 08:00 – 11:00 WIB. 

“Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung UPK Jampangkulon di Pasir Pulus dengan waktu pelaksanaan 08:00 – 11:00 WIB. Dengan sasaran Pelayan Publik meliputi, Perhutani JPK-SRD, susulan Guru SMA, susulan Guru SMP, Karyawan Apotek Sohabat, Pelayan Publik lainnya,” jelasnya. 

Lebih lanjut dirinya menyampaikan bahwa, jangan sampai kita semua lengah dengan Protokol Kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Relawan Ojol Nusantara Keliling Indonesia, Ini Rute Perjalanannya

“Mari kita jalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan kesadaran yang tinggi, bahwa kita harus terbebas dari wabah Pandemi Covid-19,” pungkasnya. 

Bagikan