Koramil 0622-13/Jampangkulon Terus Bangun Kebersamaan Kawal Program Pemerintah

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 0622-13/Jampangkulon terus aktif dalam monitoring dan pengawalan vaksinasi Covid-19 di wilayah teritorialnya.

Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon menyampaikan bahwa sinergitas dan koordinasi di wilayah dinasnya terbangun dan terbina dengan baik. 

“Kami dari berbagai unsu Pemkab, TNI, Polri, terus bersinergi dalam mengawal program-program pemerintah untuk kebaikan dan keselamatan serta kesehatan warga masyarakat. Terutama dalam program vaksinasi Covid-19 ini,” ungkap Witono, Sabtu 12 Juni 2021.

Baca Juga: Bupati Sukabumi Peduli Dan Berbagi Salurkan Ratusan Hewan Kurban

Tak hanya itu, disini kami selalu terus wujudkan kebersamaan satu persepsi dalam kebaikan untuk kita semua terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 ini, sambungnya. Pihaknya selalu hadir dan terus mengawal untuk segala kegiatan publik di wilayah teritorialnya.

“Kegiatan-kegiatan Vaksinasi Covid-19 seperti di Desa Sukajadi Kecamatan Cimanggu serta Desa Bojongsari Kecamatan Jampangkulon, para Babinsa terus selalu hadir,” jelasnya.

Baca Juga: Tim Satgas Covid-19 Desa Girijaya Sesalkan Kepulangan Pasien Covid-19 yang...

Dari unsur muspika dan elemen warga masyarakat selalu bersama dalam mewujudkan warga sehat dan kuat. 

“Mari sama-sama kita melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada agar tidak terkena wabah virus Covid-19,” pungkasnya. 

Bagikan