Anggota Koramil 0622-06/Parakansalak Tingkatan Kepedulian Lingkungan Dengan Gotongroyong

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 0622-06 Parakansalak terus selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk menjalin komunikasi sosial dan meningkatkan tali persaudaraan lewat silaturahmi.

“Dari mulai kerja bakti fasilitas umum seperti jalan, dan juga musola atau mesjid serta kegiatan lainnya kami pasti hadir,” ungkap Serma Rakhmat Suryana selaku Batuud di Koramil Parakansalak, Senin 14 Juni 2021.

Hal yang terpenting selama masa Pandemi Covid-19 ini adalah mematuhi protokol kesehatan dalam segala kegiatan publik. 

Baca Juga: Bupati Sukabumi Peduli Dan Berbagi Salurkan Ratusan Hewan Kurban

“Kami selalu sosialisikan di berbagai kegiatan bahwa hal yang paling penting adalah menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap kegiatan yang di laksanakan,” imbuhnya. 

Di wilayah teritorial Parakansalak selalu gencar dan tanpa bosan memberikan pemahaman kepada warga masyarakat terkait Prokes dan Covid-19.

Baca Juga: Tim Satgas Covid-19 Desa Girijaya Sesalkan Kepulangan Pasien Covid-19 yang...

“Kita terus bersinergi dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait agar terwujud masyarakat yang bebas Covid-19,” pungkasnya. 

Disamping melaksanakan tugas harianya sebagai pengayom masyarakat di wilayah kecamatan Parakansalak,anggota koramil 0622-06/Parakansalak mengerat kan hubungan yg baik dengan warga diseputaran kantor koramil untuk melaksanakan kegiatan pengecetan Mushola di kp.Babakansari rt 01/02.

Bagikan