Koramil Jampangkulon: Terus Jalankan Protokol Kesehatan Covid-19 Agar Cepat Terbebas Pandemi

Tekini.id, Sukabumi – Kegiatan-kegiatan monitoring dan pengawalan vaksinasi Covid-19 Nasional di wilayah Koramil 0622-13/Jampangkulon terus berjalan dengan sinergi dan koordinasi berbagai pihak. 

“Kami terus melakukan monitoring dan pengawalan vaksinasi Covid-19 di wilayah Jampangkulon, unsur TNI dan Polri serta Pemkab di Jampangkulon ini sangat solid,” kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Jum’at 18 Juni 2021.

Kegiatan Koramil 0622-13/Jampangkulon meliputi tiga Kecamatan diantaranya Kecamatan Jampangkulon dan Kecamatan Cimanggu serta Kecamatan Kalibunder.

Baca Juga: Bupati Sukabumi Peduli Dan Berbagi Salurkan Ratusan Hewan Kurban

“Kegiatan Publik yang berada di wilayah Kecamatan Jampangkulon selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Namun tidak bisa di pungkiri juga, masih banyak warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan benar di area-area publik. 

Baca Juga: Tim Satgas Covid-19 Desa Girijaya Sesalkan Kepulangan Pasien Covid-19 yang...

Tetapi, pihaknya tidak bosan-bosannya selalu menghimbau dan memngingatkan agar warga masyarakat bisa meningkatkan kesadarannya dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi keselamatan bersama.

“Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kami berjalan lancar dan tanpa ada keluhan apapun. Terus jalankan Protokol Kesehatan Covid-19 agar cepat terbebas pandemi,” pungkasnya.

Bagikan