Masuk Dalam Struktur Matasia, Bunda Naumi: Saya berharap Mata Sosial Indonesia Terus Tebarkan kebaikan

Terkini.id, Sukabumi – Jeny Claudya Lumowa (Bunda Naumi) yang konsisten di perlindungan anak dan perempuan terus berkiprah membela kaum perepuan dan anak-anak, Sebagai Pendiri dan Ketua Umum Kornas (Kordinasi Nasional) TRC Perlindungan Anak dan Perumpuan resmi jadi salah satu Pembina  di Mata Sosial Indonesia.

“Saya, Bunda Naumi, terus mendukung Mata Sosial Indonesia dan saya siap menjadi salah  satu dewan pembina di Mata Sosial Indonesia,” ungkapnya, Kamis 24 Juni 2021.

Dirinya berharap, Mata Soaial Indonesia (Matasia) menjadi sebuah organisasi yang terus konsisten menyuarakan permasalahan-permasalahan sosial dan merumuskan solusi dalam penangannya, sehingga permasalahan-permasalahan sosial kemanusian bisa teratasi dengan meningkatkan kepekaan dan kepedulian.

Baca Juga: Bupati Sukabumi Peduli Dan Berbagi Salurkan Ratusan Hewan Kurban

“Saya berharap Mata Sosial Indonesia terus Tebarkan kebaikan dan kepedulian, baik ide/gagasan, tenaga, materi untuk Indonesia kita ini,” harapnya. 

Lanjut dia, ketika kepekaan dan kepedulian tumbuh subur dilingkungan kita masing-masing, otomatis kita akan merasakan keindahan hidup bersama bersosial, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, serta beragama. 

Baca Juga: Tim Satgas Covid-19 Desa Girijaya Sesalkan Kepulangan Pasien Covid-19 yang...

“Sosial Kemanusian tidak pandang ras, suku, dan agama, yang terpenting kita bisa berbuat baik dan bisa belajar manfaat bagi sesama, serta alam ini. Maju terus Mata Sosial Indonesia,” pungkasnya. 

(Team). 

 

Bagikan