Gebrak Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Koramil 0622-13/Jampangkulon

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Gerakan Serentak (Gebrak) Vaksinaai Covid-19 di Koramil 0622-13/Jampangkulon dilaksanakan di Gor Jampangkulon dengan diikuti oleh berbagai elemen warga masyarakat, Rabu 30 Juni 2021.

” Hari ini kami melaksanakan kegiatan Vaksinasi masal Covid-19 dalam rangka meningkatkan kekebalan imun tubuh warga masyarakat di wilayah Koramil 0622-13/Jampangmulon di Sukabumi ini,” kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon.

Dirinya menyampaikan juga, bahwa kemarin juga telah dilaksanakan Gebrak Vaksinasi gratis di Makodim 0622 Sukabumi. 

“Kemarin di Markas Kodim, sekarang jadwal di Wilayah Koramil Jampangkulon. Kegiatan vaksinasi masal ini di selenggarakan di Gor Jampangkulon, jelasnya.

Baca Juga

Masih kata Witono, Dimakodim juga masih lanjut, di Wilayah Surade, Jampang Tengah dan lainnya juga di selenggarakan Gebrak Vaksinasi Covid-19 ini. 

Seperti yang di sampaikan oleh Komandan Dandim 0622 Sukabumi, Ketkol Arm Suyikno, S. Sos., bahwa kita terus berupaya untuk mewujudkan wilayah bebas Covid-19, sambung Witono. Bahkan lanjut Witono, Komandan menargetkan 300 orang perhari untuk vaksin di Sukabumi ini. 

Gebrak Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Koramil 0622-13/Jampangkulon

“Kita semua terus bersinergi dan berkordinasi di wilayah Jampangkulon ini,  muspika, puskesmas, dan juga pihak-pihak lainnya sama-sama bekerja dan berupaya untuk yang terbaik buat negeri ini,” jelasnya. 

“Yang belum di vaksin dan lolos kesehatan standar vaksin, maka kami akan lakukan vaksinasi Covid-19,” terangnya. 

Masih kata Witono, pihaknya melayani antar jemput bagi lansia dan lainya. 

TNI, Polri, Pemkab di Jampangkulon ini juga menyediakan layanan antar jemput.

“Muspika, Puskesmas, sudah sediakan layanan antar jemput teurtama bagi lansia,” terangnya lagi. 

Pihaknya juga berharap bahwa, pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.

“Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan jangan lalai dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan dan keselamatan kesehatan bersama,” pungkasnya.