Kades Kertajaya Peduli Kesehatan Warga Desanya, Terjun Langsung ke Lapangan Untuk Penyemprotan Disinfektan

Terkini.id, Sukabimi – Pemdes kertajaya dan satgas PPKM adakan penyemprotan disinfektan tahap ke 5 yang bertempat di 5 ke dusunan yang di hadiri langsung Kepala Desa Kertajaya beserta staffnya ,satgas PPKM dan para kepala dusun Desa Kertajaya,” Rabu, 13 Juli 2021

Kegiatan penyemprotan disinfektan tahap ke 5 di Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan dilaksanakan pada hari rabu yang bertempat di 5 kedusunan guna untuk menangkal penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut Kepala Desa Kerta Jaya Asep Yusnandar terjun langsung ke lokasi  penyemprotan disinfektan bersama Tim satgas PPKM.

Baca Juga: Bupati Sukabumi Peduli Dan Berbagi Salurkan Ratusan Hewan Kurban

Dalam kegiatan tersebut, Jaya Asep Yusnandar, mengatakan, kegiatan hari ini Selasa,13 Juli 2021 mulai pagi hari  pukul 08.00wib melakukan penyemprotan untuk memutus penyebaran covid-19 yang masih tinggi,

“Hari ini penyemprotan disinfektan di 5 kedusunan dilakukan oleh Satgas PPKM, harapan saya, segera selesailah covid ini, kami di desa bersama jajaran yang lainnnya mengharapkan tercapainya masyarakat Desa Kertajaya yang lebih sehat,” ungkap Jaya Asep Yusnandar, selaku Kepla Desa Kertajaya, Selasa 13 Juli 2021.

Baca Juga: Tim Satgas Covid-19 Desa Girijaya Sesalkan Kepulangan Pasien Covid-19 yang...

Dirinya juga berpesan, mudah-mudahan untuk warga Desa Kertajaya lebih menggunakan Prokes demi untuk kesehatan diri sendiri, keluarga.

“Maka dari itu mari kita menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga juga tetangga kita, semoga semua pada sehat,” harapnya. 

Dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut pemdes Kertajaya Asep yusnandar memberikan wash staffel untuk tempat cuci tangan didepan mesjid Al-ikhlas di Kp.Cigadog RT 002/RW001.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Penyerahan alat Prokes tersebut diserahkan langsung oleh Kades Kertajaya Asep Yusnandar yang  diwakili oleh ketua RT 002/001 bernama Edi Mulyadi.

Ketua RT berterima kasih kepada Kades Kertajaya beserta satgas PPKM Desa Kertajaya.

“Terimakasih banyak Kepada Pemdes Kertajaya yang selalu peduli pada kesehatan warga masyarakat. Semoga semua sehat dan dalam lindungan Allah SWT, Aaminn,” pungkasnya. 

Bagikan