Danramil 0622-04/Cikidang Laksanakan Evaluasi Kerja

Terkini.id, Sukabumi – Kegiatan-kegiatan terkait percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini di wilayah teritorial Koramil Cikidang terus berjalan dengan baik. 

Kapten Infantri Budi Hadi Priyadi selaku Danramil Koramil Cikidang berharap bahwa kita semua terus meningkatkan totalitas kerja kita dalam mengabdi kepada negara dan masyarakat.

“Pemerintah melindungi rakyatnya, dari Pusat, Provinsi, Daerah, hingga desa, sekarang, kita sedang evaluasi hasil kinerja kita bersama. Agar kelihatan sejauh mana kita bekerja dalam melayani masyarakat. Kami selalu rutin melakukan evaluasi kerja agar terus menjadi lebih baik,” ungkapnya, Jum’at 16 Juli 2021.

Baca Juga: Peringati Hari Menanam Pohon, HMPI Cabang Dinas Kehutanan Wilayah III...

Danramil Cikidang selalu rutin melakukan evaluasi di wilayahnya, agar kita bisa bekerja dengan iklas dan dengan niat yang baik dan benar.

“Kemarin kami laksanakan evaluasi kerja terkait sosialisasi PPKM di Kantor Desa Sampora Cikidang. Kita semua harus memberikan contoh yang baik kepada warga masyarakat, dan juga dengan perkembangan teknologi informasi ini, kita harus pandai-pandai menyaring informasi. Jangan sampai kita menjadi korban hoak,” jelasnya. 

Baca Juga: Kapolsek Tegalbuleud Polres Sukabumi Iptu Deni Miharja Monitor dan Amankan...

Bahkan Kapten Infantri Budi Hadi Priyadi  menjelaskan, bahwa dirinya, dan yang lainnya, termasuk kepala desa digaji dari rakyat.

“Kita digaji rakyat, kita harus melayani dan melindungi warga masyarakat dengan iklas,” jelasnya. 

Dalam evaluasi kerja tersebut, semua pihak harus terus semangat dan luruskan niat. 

Baca Juga: PGRI Palabuhanratu Laksanakan Upacara Puncak HUT PGRI Ke 76 dan...

Demi warga masyarakat Desa Sampora, dirinya yang padat dengan kegiata kerja, karena selain menjadi Danramil Cikidang juga dirinya sebagai Ketua Seksi Logistik di Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

“Ini sebagai bentuk Kepedulian dan kecintaan kami terhadap warga masyarakat. Semoga evaluasi kerja kita bisa menjadikan tolok ukur untuk lebih giat lagi,” harapnya. 

Evaluasi rutin itu dihadiri oleh Pemdes Desa Sampora, Team Satgas Covid-19, Muspika dan unsur terkait lainnya.

Bagikan