Paguyuban Bambu Banten: Kita Tingkatkan Terus Kesadaran Dalam Menjalankan Pola Hidup Sehat dan Bersih

 Terkini.id, Sukabumi – Bandung – Kebersihan dan kesehatan lingkungan adalah tanggung jawab bersama bagi setiap insan. Kebiasaan hidup bersih dan sehat di masa Pandemi Covid-19 ini harus terus di tingkatkan.

“Alahamdulilah, Kami dari Paguyuban Bambu Banten terus sosialisasikan kebersihan lingkungan dan kami turun langsung kelapangan. Kami bersama masyarakat dan Pak Lurah bersihkan sampah dengan sama-sama bekerja di lapangan bergotong royong,” ungkap Ki Bambu Banten selaku Ketua Umum Paguyuban Bambu Banten, Jum’at 15 Juli 2021.

Lanjutnya, masyarakat Kelurah Sukaasih dan Pak Lurah (Pak ade) selalu kompak dalam menjaga kebersihan dan gotong royong.

Baca Juga: Bupati Sukabumi Peduli Dan Berbagi Salurkan Ratusan Hewan Kurban

Bersih-bersih sampah hari ini juga di bantu karang taruna dan RW Gober Kelurahan Sukaasih dan Gober Kelurahan Sukahaji.

“Kita tingkatkan terus kesadaran dalam menjalankan pola hidup sehat dan bersih terutama masa Pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Baca Juga: Tim Satgas Covid-19 Desa Girijaya Sesalkan Kepulangan Pasien Covid-19 yang...

Ki Bambu Banten juga menyampaikan bahwa dewan pakar paguyuban pun ikut turun langsung kelapangan. 

“Kegiatan tadi, Ketua Dewan Pakar Bambu Banten (Pak Dony Adi Wiguna) juga ikut turun langsung kelapangan,” bebernya.

Sebagai Ketua Umum Paguyuban Bambu Banten, dirinya berharap agar wabah Pandemi Covid-19 atau Corona ini cepat berlalu di negeri ini.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

“Jangan lupa berdo’a, berikhtiar, dan jaga kesehatan diri kita, istirahat yang cukup, olah raga teratur, serta jangan lupa selalu jalankan pola hidup sehat dan bersih. dan ingat! Jalankan protokol kesehatan Covid-19 sesuai ajnuran pemerintah,” pungkanya.

Bagikan