Perjuangan Ojol Membuahkan Hasil Setelah Audiensi Dengan Kapolda Fadil Imron

Terkini.id, Sukabumi.  Jakarta – Rey ReNus melaporkan bahwa hasil Audensi atau rapat, Sabtu 17 Juli 2021 dengan Pak Kapolda Fadil Imron, Dir Lantas Pak Kombes Sambodo dan Dir Intelkam Pak Kombes Hirbak, di Polda Metro Jaya. 

Hasilnya: bahwa semua aspirasi dari grass root ojol prihal penyekatan di masa PPKM Darurat telah diterima Oleh Pak Kapolda, Pak Kombes Sambodo selaku Dir Lantas, Pak Kombes Hirbak selaku Dir Intelkam.

“Alhamdulillah Ojol di Perbolehkan melintas di titik-titik penyekatan disetiap wilayah di seluruh Jabodetabek, dengan syarat Ojol memakai atribut dan taat prokes,” ungkap Rey Renus, Sabtu 17 Juli 2021.

Baca Juga: Koramil 0622-04/Cikidang Aktif Sosialisasikan PPKM Darurat di Wilayahnya

Lanajut dia, apabila ada salah satu petugas yang bertugas di titik-titik penyekatan menanyakan akun Ojol untuk melihat kebenarannya, maka rekan rekan Ojol di persilahkan untuk menunjukan akun kepada petugas yang bertugas di titik-titik penyekatan. 

“kami harap rekan rekan ojol tak perlu cemas mengenai prihal itu,” harapnya.

Baca Juga: Koramil 0622-04/Cikidang Gelar Patroli Gabungan PPKM Darurat

Sekali lagi, Rey ReNus menyampaikan dan menginformasikan kepada seluruh rekan rekan Ojol yang sedang mencari atau membawa orderan namun pas melewati titik penyekatan, Atensi langsung dari Kapolda Metro Jaya, Dir. Lantas Pak Kombes Sambodo dan Dir. Intelkam Pak Kombes Hirbak bahwasanya Ojol di persilahkan Lewat asalkan memakai atribut ojol dan taat prokes.

“Itu saja yang dapat kami sampaikan kepada rekan rekan ojol di jabodetabek ini, silahkan simak Vidio Aduinesi Kami,” ujarnya. 

Bagikan