Danramil 0622-04/Cikidang Kembali Laksanakan Evaluasi Kerja di Wilayahnya

Terkini.id, Sukabumi – Koramil Cikidang terus lakukan evaluasi kerja selama Ppkm ini, sebelumnya evaluasi itu di gelar di Kantor Desa Ci Jambe  Cikidang. Sekarang, Senin 19 Juli 2021 evalusi kerja dilaksanakan di Aula Kecamatan Cikidang dengan dihadiri oleh berbagai pihak terkait. 

Dalam evaluasi tersebut, Kpt Inf Budi Hadi Priyadi menyampaikan bahwa warga masyarakat harus bisa menjaga kesehatannya. Jangan sampai warga masyarakat saling menularkan wabah Pandemi Covid-19 atau virus Corona itu. 

Baca Juga: Bupati Sukabumi Peduli Dan Berbagi Salurkan Ratusan Hewan Kurban

“Tetap ikuti anjuran Pemerintah terkait Protokol Kesehatan Covid-19, agar kita bisa saling menyelamatkan satu sama lainnya,” ungkap Kpt Inf Budi Hadi Priyadi saat setelah   rapat evaluasi kerja. 

Dirinya menjelaskan bahwa ikhtiar kita dalam  menjaga kesehatan dari Pandemi Covid-19 ini adalah salah satunya dengan Vaksinasi dan Prokes Covid-19.

Baca Juga: Tim Satgas Covid-19 Desa Girijaya Sesalkan Kepulangan Pasien Covid-19 yang...

Kpt Inf Budi Hadi Priyadi juga mengajak agar semua pihak bersinergi dan meraparkan barisan untuk menyelamatkan warga masyarakat.

Menurutnya, salah satunya bagian upaya dalam menyelamatkan kesehatan warga masyarakat dari penyebaran Pandemi Covid-19 ini adalah dengan vaksinasi dan prokes. 

“Pake masker, cuci tangan, Jaga jarak, menghindari kerumanan,” jelasnya. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Menyinggung soal warga masyarakat yang tidak percaya akan adanya Covid-19, menurut dirinya, boleh itu haknya. Tapi dia ga boleh kemana-mana, tinggal saja dirumah. Karena kalau dirinya keluar bisa berbahaya dan rentan akan tertutular dan menular kan wabah Pandemi Covid-19 ini.

“Kalau masih ada yang ga percaya, boleh anda ga percaya, tapi dirumah saja jangan keluar-keluar, karena apa? Kalau anda bawa virus, berarti anda membahayakan orang lain juga,” bebernya.

 

Bagikan