Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Terkini.id, Sukabumi – Kpt Inf Agus Rahman selaku Danramil  Parakansalak terus melakukan berbagai upaya dalam percepatan pencegahan penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 di wilayah teritorialnya.

Dari mulai penyemprotan disinfektan, bagikan masker, dan penerapan PPKM mikro hingga Ppkm darurat.

Baca Juga: Koptu Slamet Babinsa Desa Lebaksari Selalu Dampingi dan Monitoring Vaksin...

Danramil juga turun langsung di dampingi Sertu Herwan Babinsa Desa Bojonglongok dalam salah satu kegiatan diantaranya melaksanakan serebuan vaksinasi di Desa Bojonglongok Kacamatan Parakansalak.

“Banyak kegiatan yang kami lakukan Disini, kita terjun langsung kelapangan. Para Babinsa terus bekerja dengan baik dan solid di wilayah Koramil Parakansalak ini,” ungkap Kpt Inf Agus Rahman,” Selasa 20 Juli 2021.

Baca Juga: Desa Digital Ada di Sukabumi, Mudahkan Transaksi dan Perkuat Ekonomi,...

Di hari yang Fitri ini, Atas nama Pribadi dan Koramil Parakansalak dirinya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H Mohon Maaf Lahir & Bathin.

“Assalamulaikum Warohmatullahi Wabarokatuh. Taqabballahi Minna Waminkum Taqabal Ya Karim. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H, Saya Pribadi dan juga atas nama Koramil Parakansalak Mohon Maaf lahir & Bathin. semoga kita semua selalu di berikan nikmat sehat dan nikmat  bersyukur oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala . Aamiin. Semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” ucapnya.

Danramil menghimbau agar warga masyarakat terus meningkatkan kesadaran dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Baca Juga: Gunakan Kapal Patroli, Satpol Airud Polres Sukabumi Sosialisasikan Percepatan Vaksinasi...

“Dengan kesadaran yang tinggi dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 ini, InshaAllah Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan jangan lupa ikuti Vaksinasi Covid-19 untuk kekebalan imun kita,” pungkasnya. 

Bagikan