Kepala Puskesmas Jampangkulon: Kita Sehat, Kita Kuat, Pandemi Covid-19 Punah

Terkini.id, Sukabumi – Dalam acara serbuan vaksinasi Covid-19 kerjasama antara Polsek Jampangkulon dan Puskesmas Jampangkulon. Sri Resmiati SrKeb., SKM., MM. Selaku Kepala Puskesmas Jampangkulon berharap agar warga masyarakat terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 ini.

 “Kami bersama Kapolsek Jampang dan  jajaran serta muspika dan pihak terkait lainnya berharap agar warga masyarakat terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 ini. Maka dari itu, kami gelar acara serbuan vaksinasi Covid-19 di wilayah Puskesmas Jampangkulon ini. Acara tersebut dilaksanakan di GOR Jampangkulon,” kata Sri Resmiati SrKeb., SKM., MM. Sabtu 24 Juli 2021.

Perjuangan dan upaya pemerintah dalam menangani percepatan penanggulangan pencegahan penyebaran virus Corona atau Pandemi Covid-19 ini terus dilakukan di berbagai daerah.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Terus Jaga Keselamatan dan Kesehatan Warga dari Wabah...

“Termasuk di Wilayah Kabupaten Sukabumi ini, kami semua terus genjot vaksinasi Covid-19,” jelasnya. 

Masih kata Sri, selain mengikuti Vaksin Covid-19, warga masyarakat tetap harus jaga kesehatan dan tingkatkan pola hidup sehat dan bersih.

Baca Juga: Koramil 0622-04/Cikidang Gebyar Vaksin Dari Wali Murid Hingga Ke Pelajar...

“Jangan lupa jalankan protokol kesehatan Covid-19 juga,” tegasnya.
 
Dirinya menjelaskan lagi, kalau warga masyarakat sehat dan imun kuat, serta prokes di jalankan dengan baik dan benar. Maka pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan berlalu.

“Kita sehat, kita kuat, Pandemi Covid-19 punah,” pungkasnya. 

Bagikan