Koramil 0622-06/Parakansalak Peduli dan Berbagi Bagikan Bansos Untuk Warga Terdampak Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Serda Suherlan Babinsa Parakansalak telah melaksanakan pentribusian Bansos dari TNI untuk warga masyarakat yang sedang terdampak Covid-19.

“Melalui para Babinsa kami lakukan pembagian Bansos untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat,” ungkap Kpt Inf Agus Rahman selaku Danramil Parakansalak, Senin 16 Agustus 2021.

Selain itu, lanjut Danraramil, obat-obtan dan vitamin juga kita bagikan kepada warga masyarakat yang sedang Isoman dengan bekerjasama dari TNI, Polri, Pemkab di wilayah Parakansalak ini. 

Baca Juga: H. Iyos Somantri Monev Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Utara Kabupaten...

“Disini, Koramil, Polsek, dan unsur lainnya terus melangkah bersama dalam upaya menjaga kondusifitas dan ketertiban serta menyelamatkan warga masyarakat dari penyebaran Pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Masih kata Danramil, Serda Suherlan Babinsa Parakansalak juga telah medistribusikan Bansos tersebut di wilayhnya, juga Babinsa lainnya di wilayah Koramil Parakansalak ini. 

Baca Juga: Jaro Aung Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Parade Nusantara: Kita...

“Para Babinsa terus bergerak,” terangnya.

Serda Suherlan pun membenarkan, bahwa dirinya selalu aktif di tengah-tengah warga masyarakat untuk menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Menurut Serda Suherlan, setiap Babinsa di Koramil Parakansalak ini terus giat di lapangan. 

Baca Juga: Peduli dan Berbagi, Hj. Yani Jatnika Marwan Janji Akan Bantu...

“Dari mulai ngawal bansos serta PPKM dan juga sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19, kami terus lakukan sesuai perintah,” ungkapnya. 

Bantuan dimasa PPKM mikro lavel 3 ini berupa beras langsung disalurkan keberbagai penerima manfaat yang sudah terverifikasi. 

“InsyaAllah ini tepat sasaran,” pungkasnya.

Bagikan