Bansos di Jampangkulon, Kpt Arm Witono: Para Babinsa Mendampingi di Desa Binaannya

Terkini.id, Sukabumi – Pelayanan dalam menjaga hal apapun di wilayah Koramil 0622-13/Jampangkulon, Pihak Koramil terus hadir di tengah-tengah warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan juga sebagai tugas pengabdian kepada masyarakat dan negara. 

Setelah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-76. 17 Agustus 2021 beberapa hari yang lalu, Koramil Jampangkulon melalui para Babinsanya mengawal dan mendampingi pembagian Bansos BLT DD disetiap desa binaannya.

“Seperti yang kita rasakan saat ini, HUT RI Ke 76 tahun ini masih digelar dalam suasana pandemi Covid-19. Mari di momentum HUT RI ini kita saling menyelamatkan satu sama lainnya dari wabah Pandemi Covid-19 salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi dan Protokol Kesehatan Covid-19,” ungkap Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Jum’at 20 Agustus 2021.

Baca Juga: H. Iyos Somantri Monev Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Utara Kabupaten...

Dalam masa wabah pandemi Covid-19 ini, pemerintah terus menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat baik tunai atau non tunai dengan berbagai program sosial yang sudah berjalan.

“Saat ini, para Babinsa di wilayah Koramil Jampangkulon sedang melaksanakan pendampingan dan monitoring pembagian Bansos BLT DD di desa binaannya masing-masing, semoga dimomentum HUT RI ini tetap semangat dan semuanya bahu membahu untuk saling membantu satu samalainnya,” harapnya.

Baca Juga: Jaro Aung Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Parade Nusantara: Kita...

Lanjut Danramil, para bdan juga Bhabinkamtibmas pasti selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat di wilayah Jampangkulon ini.

“Semoga bantuan tersebut bisa meringankan  beban warga masyarakat di masa PPKM ini. para Babinsa mendampingi di desa binaaanya masing-masing,” pungkasnya. 

Bagikan