Danramil 0622-06/Parakansalak: Walaupun Kita Sudah Lavel 2 Bukan Berarti Lengah Terhadap Prokes
Komentar

Danramil 0622-06/Parakansalak: Walaupun Kita Sudah Lavel 2 Bukan Berarti Lengah Terhadap Prokes

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Koramil 0622-06/Parakansalak Babinsa Bojonglongok Serda Herwan melaksanakan Ops (Oprasi) masker Ppkm di Lavel 2 ini bersama kepolisian dan pmerintahan Desa Bojonglongok Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi Jabar.

Pada kegiatan sebelumnya, Koramil Parakansalak melalui Babinsa Desa Lebaksari Koptu Slamet melaksanakan monitoring Gebyar Vaksinasi Covid- 19 yang bertempat di SMK Yapan Sukatani Kecamatan Parakansalak.

Kegitan-kegiatan Koramil Parakansalak terus berjalan dan bersinergi serta berkordinasi dengan berbagai pihak. 

“Kami terus monitoring dan juga laksanakan kegiatan vaksinasi, kegiatan sosial dan juga kegiatan disiplin Prokes Covid-19,” kata Kpt Inf Agus Rahman selaku Danramil Parakansalak, Jum’at 03 September 2021.

Pihaknya terus melakukan kerjasama dengan berbagai pihak di wilayahnya.

Baca Juga

Untuk mewujudkan harapan bersama di wilayah Koramil Parakansalak, agar warga masyarakat terbebas dari wabah Pandemi Covid-19. Semua bahu membahu saling menyelamatkan satu sama lainnya.

“Walaupun sudah lavel 2 kita bukan berarti lengah terhadap Prokes,” jelasnya. 

Masih menurut Danramil, bahwa para Babinsa di setiap desa binaannya selalu aktif. 

“Sebagai Contoh, para Babinsa selalu aktif di lapangan dan atau ditengah-tengah warga masyarakat. Untuk Desa Bojonglongok ada Babinsa Serda Herwan dan team lainnya,” terangnya.