Dinas PU Kabupaten Sukabumi Bongkar Ulang Pekerjaan Karena Tidak Sesuai Spek dan Uji Lab

Terkini.id, Sukabumi – Viral diberbagai media group media sosial seperti Whatsapp terkait Jajaran Dinas PU Kabupaten Sukabumi membongkar ulang salah satu pekerjaan yang tidak sesuai spek.

Sontak saja, vidio tersebut banyak di apresiasi oleh berbagai elemen warga masyarakat di Sukabumi ini. 

Baca Juga: Akankah Mimpiku Nyata?

Di lihat dari Halaman FB Resmi Dinas PU Sukabumi bahwa dalam Vidio tersebut menjelaskan pihaknya sedang melakukan pembongkaran pembangunan irigasi disalah satu tempat di Kabupaten Sukabumi ini. 

Saat dihubungi langsung melalui sambungan Whatsap, Kepala Dinas PU Sukabumi mengatakan, bahwa pihaknya akan bertindak tegas kepada siapapun yang diduga melalakukan kecurangan terhadap pekerjaan yang berhubungan dengan Dinasnya.

Baca Juga: Sikap Tegas Dinas PU Kabupaten Sukabumi Dalam Monitoring Proyek Diapresiasi...

“Kami sepakat, dan saya tegaskan kepada jajaran dan pengawas serta pihak terkait lainnya di Dinas PU Kabupaten Sukabumi, jika ada kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum kontraktor maka harus diambil tindakan tegas. Kita bongkar setelah ada hasil lab,” ungkap Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi yang akrab disapa Asjap, Jum’at 03 September 2021.

Dirinya mengeskan lagi, siapapun di belakanganya kami tidak takut, jika benar-benar merugikan negara dan melakukan kecurangan pasti pihaknya akan bertindak tegas. 

Dinas PU Kabupaten Sukabumi sepakat membangun Bangsa dan Negara dengan karakter tanggung jawab.

Baca Juga: H. Iyos Somantri Monev Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Utara Kabupaten...

“Apa yang kita bangun buat warga masyarakat disekitarnya, buat peningkatan kesejahteraan dan mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini, irigasi tersebut bisa membantu warga masyarakat dalam memenuhi berbagai kebutuhan aktivitasnya, baik warga petani atau warga masyarakat umumnya. Jika pembangunan tidak berkualitas sesuai ketentuan, pasti kami tegor dan tindak tegas bahkan kami bongkar!   Dinas PU Kabupaten Sukabumi sepakat membangun Bangsa dan Negara dengan karakter tanggung jawab,” tegasnya. 

Simak di akun Fb dinas PU Kabupaten Sukabumi dibawah ini:

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=128552152839039&id=100070527643145

Bagikan