Bripka Sandi Praja, Polisi yang Selalu Peduli dan Berbagi
Komentar

Bripka Sandi Praja, Polisi yang Selalu Peduli dan Berbagi

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Satu bulan satu kebaikan, inilah sosok dari Bhabinkantibmas Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Sandi Praja (32). Bintara tingkat empat di Kepolisian Republik Indonesia. Baginya, tiada hari tampa kebaikan ditengah padatnya aktivitas sebagai anggota Polri di Polsek Cibadak Polres Sukabumi. 

Didampingi oleh Arfi Ramli Ketua RW 10 di Kampung Sukajadi, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Bripka Sandi Praja kembali melakukan aksi kebaikannya dengan memberikan Bantuan Sembako dan Tabung Gas 3Kg secara Door to door kepada warga yang tertimpa musibah kemalingan. 

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai anggota Polri kepada warga yang di landa musibah. Dan sebagai pengayom masyarakat, saya wajib membantu warga,” tuturnya, Jum’at 03 September 2021.

Selain itu, kata dia, dengan cara Door to door dirinya bisa langsung melihat kondisi di wilayah binaan, sehingga kedekatan dengan warga semakin terjalin dengan baik. 

“Selain memberikan bantuan kepada warga, saya juga berkomunikasi dengan warga sekitar, apalagi di masa Pandemi Covid-19. Saya selalu mengajak warga untuk selalu taati Prokes, menjaga kebersihan dan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing sehingga tercipta kondisi Kamtibmas yang kondusif di wilayah,” ujarnya. 

Baca Juga

Sementara itu, di wakil oleh pihak keluarga penerima bantuan bu Yuyu (63) warga Sukajadi, mengucapkan rasa syukur atas bantuan yang telah di berikan kepada keluarganya. 

“Saya mewakili keluarga, mengucapkan rasa terima kasih kepada Bripka Sandi Praja dan pak RW Arfi. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, semoga  kebaikan ini menjadi amal ibadah bagi mereka sebagai pengayom masyarakat,” pungkasnya.