Bunda Naumi, Aktivis Perempuan yang Terus Tebar Kepedulian dan Berbagai Bahagiakan Sesama

Terkini.id, Jawabarat. Sukabumi – Bunda Naumi selaku Ketua Umum Kordinator Nasional Team Rekasi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (Kornas TRC PPA) terus tebar kebaikan. Dengan peduli dan berbagi kepada sesama di nusantara ini. 

Selain Ketua Umum Kornas TRC PPA, Bunda Naumi juga termasuk salah satu pembina di Komunitas Mata Sosial besutan Ruslan Raya. 

Melalui saluran Whatsapnya, Bunda Naumi menceritakan bahwa dirinya dan juga teamnya akan terus memberi kebaikan dan manfaat kepada sesama dengan kita peduli dan berbagai.

Baca Juga: H. Iyos Somantri Monev Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Utara Kabupaten...

“Saya sama team diberbagai daerah terus bahu membahu untuk membantu sesama, dengan kita peduli dan berbagi rasanya hidup ini bahagia meliahat mereka tersenyum,” ungkapanya, Minggu 05 September 2021.

Dirinya mengakui, walaupun tidak seberapa yang kita beri, tapi itulah yang kami bisa lakukan untuk membahagian orang-orang yang kita suport. 

Baca Juga: Jaro Aung Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Parade Nusantara: Kita...

“Semoga dengan langkah nyata ini, tidak melihat besar kecilnya, tapi kita pupuk persaudaraan dan kebersamaan dalam mewujudkan kehidupan yang  bersahaja dan penuh kedamaian,” jelasnya.

Dokumen Pribadi

Masih kata Bunda Naumi, dimusim Pandemi Covid-19 ini, semua pihal dan elemen warga masyarakat merasakan dampaknya baik secara langsung atau tidak langsung.

“Saya bersama team terus berupaya untuk bisa memberikan yang terbaik dan manfaat buat sesama diantara kita semua. Yuk Peduli Yuk Berbagi,” pungkasnya. 

Bagikan