Sekda: Ada 3 Tugas Seorang ASN yang Harus Dilaksanakan Dengan Penuh Tanggung Jawab

Terkini.id, Jawa Barat. Sukabumi – Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman mengingatkan ada 3 tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Hal itu disampaikannya saat memimpin apel pagi perdana di halaman gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jl.Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Senin 06 September 2021.

Pelaksanaan apel merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, wujud kesiapan melaksanakan tugas,  menerima arahan pimpinan, apel juga bermanfaat untuk menjaga kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai. 

“Ada 3 tugas Seorang ASN yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,  pertama melaksanakan tugas dari Pimpinan, kedua adalah perekat bangsa dan ketiga  adalah pelayan masyarakat” Jelas Sekda.

Baca Juga: H. Iyos Somantri Monev Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Utara Kabupaten...

Amanat tersebut disampaikan kepada ratusan peserta apel yakni ASN Pemerintah Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari pejabat esselon II, III, IV serta pelaksana lingkup pegawai SETDA, BPKAD dan BANKESBANGPOL.

Sekda menyampaikan rasa syukur atas pelantikan dirinya menjabat sebagai Sekda Kabupaten sukabumi pada tanggal 1 September 2021.

Baca Juga: Jaro Aung Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Parade Nusantara: Kita...

“Alhamdulilah saya  di amanahi oleh pimpinan untuk menjalankan tugas sebagai Sekda Kabupaten sukabumi” Ungkapnya.

Sekda juga meminta dukungan dalam menjalankan tugas, dirinya menginginkan seluruh jajaran pegawai dilingkup Pemkab Sukabumi bekerja secara solid dan terus meningkatkan kinerja.

“Mohon dukungan dari semuanya, jangan sungkan untuk memberikan masukan kepada saya, kita harus bekerja secara solid untuk mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius, maju dan inovatif untuk masyarakat kabupaten sukabumi yang sejahtera lahir batin,” Pungkasnya.

Bagikan