Koramil 0622-04/Cikidang Gebyar Vaksin Sampai ke Ibu-Ibu Posyandu

Terkini.id, SukabumiKoramil Cikidang terus laksanakan kegiatan di berbagai titik di wilayah Koramil Cikidang untuk percepatan vaksinasi Covid-19.

Kegiatan monitoring dan juga sosialisasi dari  desa ke desa pun terus dilakukan. 

“Bahkan sosialisasi pun dan monitoring serta pelaksanaan gebyar vaksinasi dilakukan sampai tingkat posyandu. Ibu-ibu posyandu seperti di Desa Nangkakoneng Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi Jabar,” kata Kpt Inf Budi Hadi Priyadi selaku Danramil Cikidang, Sabtu 10 September 2021.

Baca Juga: Koptu Slamet Babinsa Desa Lebaksari Selalu Dampingi dan Monitoring Vaksin...

Pihaknya terus memberikan yang terbaik buat warga masyarakat dalam pengabdian kepada Bangsa dan negara ini.

“Disini sama-sama bekerja dan menjadi garda terdepan dalam menyelamatkan warga masyarakat dari penyebaran Pandemi Covid-19 dan memutus mata rantai penyebaran penularan wabah Pandemi tersebut,” jelasnya.

Baca Juga: Gunakan Kapal Patroli, Satpol Airud Polres Sukabumi Sosialisasikan Percepatan Vaksinasi...

Setelah sosialisasikan vaksinasi Covid-19 di tingkat remaja atau pelajar di wilayah Cikidang. Ibu-Ibu posyandu pun diajak untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19.

“Dengan terus bersinergi dan berkordinasi kami terus bekerja,” bebernya. 

Masih kata Danramil, semua intansi terkait, TNI, Polri dan juga Pemkab di Cikidang ini terus bekerja keras dalam upaya memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kapolsek Ciracap Wujudkan Prorgam Pemerintah Dalam Percepatan Vaksinasi, Ribuan Vaksin...

“Di PPKM lavel 2 ini, kita jangan sampai terlena dan lengah terhadap Prokes Covid-19 dan mari ikuti vaksinasi Covid-19,” tandansnya. 

Bagikan