GM FKPPI Kabupaten Sukabumi Peduli dan Berbagi Rayakan HUT ke 43 Tahun

<p>Jabar Terkini.id, Sukabumi– Dalam rangka menyambut HUT GM FKPPI yang ke 43 Th. GM FKPPI PC 10.06 Kabupaten Sukabumi, tebar 1000 Masker dan nasi box kepada warga masyarakat yang melintasi pertigaan simpang ratu Cibadak, Minggu (12/09/2021).

Kegiatannya HUT GM FKPPI yang ke 43 th langsung di hadiri oleh ketua umum Kabupaten, Lucas Sukotjo, Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah, Sekjen KNPI Kabupaten Sukabumi, Imamudin serta beberapa anggota perwakilan rayon di wilayah Kabupaten Sukabumi. 

Dalam pemaparannya, Ketum GM FKPPI mengatakan, kegiatan HUT yang ke 43 th di selenggarakan secara sederhana dan sekaligus mengelar Kegiatan Bhakti Sosial dalam peran serta organisasi membantu pemerintah di masa pandemi Covid-19. 

Baca Juga: H. Iyos Somantri Monev Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Utara Kabupaten...

“Kita sebagai organisasi yang solid, kuat dan militan akan tetap memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Dengan membagikan masker dan nasi box sebagai bukti nyata kegiatan GM FKPPI dalam membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ungkapnya. 

Selain itu, tambahnya, setiap anggota GM FKPPI di Kabupaten Sukabumi harus tetap solid dalam kegiatan Sosial. 

Baca Juga: Jaro Aung Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Parade Nusantara: Kita...

“Dalam waktu dekat GM FKPPI Kabupaten Sukabumi juga akan melakukan kegiatan Donor darah,” ujarnya. 

Sementara itu, di saat kegiatan pembagian masker dan nasi box, ratusan ucapan terima kasih di sampaikan oleh masyarakat yang melewati pertigaan simpang ratu Cibadak. 

“Selamat HUT GM FKPPI, semoga selalu jaya dan selalu memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat,”ungkap Sujiono, salah satu pedang kaki lima di area simpang ratu Cibadak. 

Baca Juga: Peduli dan Berbagi, Hj. Yani Jatnika Marwan Janji Akan Bantu...

Kegiatan HUT FKPPI ke 43 Th di tutup dengan membacakan Do’a dan Pemotongan nasi tumpeng.

GM FKPI Kabupaten Sukabumi Peduli dan Berbagi Rayakan HUT Ke 43 Tahun. Bagikan Ribuan Masker dan Nasi Bok.
Bagikan