Ki Paku Buana Pamungkas Pendiri Persatuan Indonesia Nuswantara Beri Dukungan Kepada MSI

Terkini.id, Sukabumi – Komunitas Mata Sosial Indonesia (MSI) kali ini dapat dukungan dari kaum spritual kelahiran Jawa Timur yang akrab di sapa Ki Paku Buana Pamungkas sebagai pendiri Perkumpulan Persatuan Indonesia Nuswantara. 

Dalam Vidio singkatnya, Ki Paku Buana Pamungkas menyampaikan dukungannya kepada Mata Sosial Indonesia untuk terus sebarkan virus kebaikan dan manfaat buat sesama. 

Baca Juga: Provinsi Banten, Somantri: Siap Ikut Berkiprah Di Mata Sosial Indonesia...

Saat dihubungi melalui jaringan Whatsappnya oleh awak media, dirinya mengatakan siap mendukung Mata Sosial Indonesia. Dan dalam Vidio itu adalah benar dirinya. 

“Saya atas nama Paku Buana Pamungkas Pendiri dari Yayasan Persatuan Indonesia Nuswantara siap mendukung Program Mata Sosial,” ucapnya dalam vidio yang berdurasi kurang lebih 27 detik itu, Senin 13 September 2021.

Baca Juga: Catatatan Harian Bang H OZil, Jaga Diri dan Keluarga Kita

Ki Paku Buana Pamungkas yang punya nama asli alias Bambang Cahyono. Lahir di Jawa Timur ini sudah melanglang buana ke berbagai daerah di Nusantara ini. 

Dirinya berharap bersama kawan-kawan spritual lainnya agar Indonesia ini bisa terus bersatu tanpa ada perbedaan.

“Bersatu dalam kedamaian dan ketentaraman. Sesuai harapan para leluhur bangsa ini,” kata Ki Paku Buana yang pernah keliling Nusantara dari Sabang sampai Merauke utusan dari PB NU tahun 2010 sampai 2014 ini. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Cegah Covid-19 Dengan Prokes dan Vaksin

Lanjutnya, Mata Sosial Indonesia sejalan dengan apa yang kami perjuangkan agar kita semua terus untuk saling asah, asuh, asih dan wangian. 

Menurut pengakuannya. Dirinya juga sering disebut Ki Sahal Pamungkas di Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuh alternatif indonesi (FKPPAI).

“Salam Satu Jiwa dalam Rasa, Salam Nuswantara Jaya, Salam NKRI Harga Mati, Salam Persaudaran Sejati, Salam santun dan Hormat selalu dari ku untuk saudaraku Mata Sosial Indonesia dari Ki Buana Pamungkas,” ucap Ki Buana Pamungkas yang menjadi Pengasuh dan Konsultasi Spritual di Perguruan Tenaga Dalam dan Kenuragan Jiwa Syifaul Qolbi Man Cimahi Bandung. 

Bagikan