Koramil 0622-06/Parakansalak Terus Jaga Keselamatan dan Kesehatan Warga dari Wabah Pandemi

Terkini.id, Sukabumi – Kegiatan di wilayah Teritorial Koramil dan Wilayah hukum Polsek Parakansalak terus laksanakan monitoring kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Para Babinsa di setiap desa di Parakansalak ini terus aktif dalam sosialisasi dan melaksanakan percepatan program vaksinasi Covid-19.

Koptu Suryana menjelaskan, bahwa di desa binaan kami Kp Cikoredas Desa Sukatani Parakansalak juga terus sosialisasikan Prokes Covid-19 serta laksanakan Vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Jalan Jajaway yang Ambals Diperbaiki PU dan Polres Sukabumi Jelang...

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan juga sosialisasi Prokes di sini terus berjalan dengan baik dan lancar,” kata Babinsa Koptu Suryana, Selasa 21 September 2021.

Lanjutnya, kami disini semua berharap agar Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir. 

Baca Juga: Ini Salah Satu Alasan Penolakan Terhadap RUU Omnibus Law Kesehatan...

Dan warga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

“Maka dari itu, kita harus sama-sama menjalankan anjuran pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19 sebagau upaya untuk memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 serta varian barunya,” jelasnya.

Semua unsur di sini terus bahu membahu untuk menyelamatkan warga masyarakat dari penyebaran Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Ini Salah Satu Alasan Penolakan Terhadap RUU Omnibus Law Kesehatan...

TNI,  Polri, Pemkab, Pemdes, bersinergi dan selalu koordinasi untuk kebaikan dan keselamatan kesehatan warga masyarakat. 

“Mari kita saling menyelamatkan satu sama lainnya dengan kita jalankan protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. 

Bagikan