Koramil 0622-06/Parakansalak Terus Jaga Keselamatan dan Kesehatan Warga dari Wabah Pandemi

Terkini.id, Sukabumi – Kegiatan di wilayah Teritorial Koramil dan Wilayah hukum Polsek Parakansalak terus laksanakan monitoring kegiatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Para Babinsa di setiap desa di Parakansalak ini terus aktif dalam sosialisasi dan melaksanakan percepatan program vaksinasi Covid-19.

Koptu Suryana menjelaskan, bahwa di desa binaan kami Kp Cikoredas Desa Sukatani Parakansalak juga terus sosialisasikan Prokes Covid-19 serta laksanakan Vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Pemdes Gandasoli Dukung Sepenuhnya Program Pemerintah Menuju Herd Immunity

“Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dan juga sosialisasi Prokes di sini terus berjalan dengan baik dan lancar,” kata Babinsa Koptu Suryana, Selasa 21 September 2021.

Lanjutnya, kami disini semua berharap agar Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir. 

Baca Juga: H. Iyos Somantri Monev Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Utara Kabupaten...

Dan warga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali.

“Maka dari itu, kita harus sama-sama menjalankan anjuran pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan dan vaksinasi Covid-19 sebagau upaya untuk memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19 serta varian barunya,” jelasnya.

Semua unsur di sini terus bahu membahu untuk menyelamatkan warga masyarakat dari penyebaran Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga: Jaro Aung Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD Parade Nusantara: Kita...

TNI,  Polri, Pemkab, Pemdes, bersinergi dan selalu koordinasi untuk kebaikan dan keselamatan kesehatan warga masyarakat. 

“Mari kita saling menyelamatkan satu sama lainnya dengan kita jalankan protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. 

Bagikan