Babinsa Desa Sukamaju Koramil 0622-13/Jampangkulon Door To Door Vaksin Lansia

Terkini.id, Sukabumi – Selain terus hidupakan dan tumbuh kembangkan wawasan kebangsaan di wilayah Koramil Jampangkulon. Kpt Arm Witono pun selaku Danramil Jampangkulon terus membarikan perlindungan dan pelayanan kepada warga masyarakat di wilayahnya.

Para Babinsa pun ikut door to door melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk para lainsia di desa binaannya masing-masing.

“Koptu Nugraha juga ikut door to door sekaligus monitoring pelayanan kesehatan dan vaksinasi Covid-19 bersama nakes di wilayah desa binaannya di Desa Sukamaju Kecamatan Cimanggu, begitupun yang lainnya,” kata Kpt Arm Witono selaku Danramil Jampangkulon, Sabtu 25 September 2021.

Baca Juga: Pemdes Gandasoli Dukung Sepenuhnya Program Pemerintah Menuju Herd Immunity

Masih menurutnya, bahwa di wilayah Koramil Jampangkulon Wawasan Kebangsaan terus ditumbuh kembangkan.

“Wawasan Kebangsaan atau Wasbang adalah sangat perlu di terapkan dalam kehidupan sehari-hari dimasyarakat,” jelasnya. 

Baca Juga: Kadis Dishub Kabupaten Sukabumi Gelar Vaksinasi Tahap II Sebagai Upaya...

Masih kata Danramil, Pada dasarnya bahwa wawasan kebangsaan atau Wasbang merupakan pola atau cara dalam memandang suatu bangsa yang meliputi sosial lingkungan.

Tentu cara pandang inilah yang harus mengutamakan kesatuan dan persatuan.

Sehingga persatuan dan kesatuan dalam setiap wilayah berjalan dengan sehat dan menjadi tali silaturahmi dalam bermasyarakat berbangsa dan benergara.

Baca Juga: Koramil 0622-06 Parakansalak Door To Door Vaksinasi Warga

“Dengan membangun wawasan berbasis kebangsaan di wilayah kerja kami, maka masyarakat akan menjadi lebih cinta terhadap lingkungan dan NKRI ini dengan kesadaran yang tinggi,” kata Kpt Arm Witono.

Dirinya juga berharap, bahwa dengan kita terus tumbuh kembangkan wawsan kebangsaan di wilayahnya semua bisa saling  memberikan yang terbaik buat negara ini. 

“Kami akan terus melayanai dengan sepenuh  hati dan juga kami berharap warga masyarakat bisa menjalankan Prokes atau protokol kesehatan dengan kesadaran dan sepenuh hati. Agar kita bisa saling menyelamatkan satu sama lainnya terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Bagikan