Ketua DPC SPI Kabupaten Lebak Provinsi Banten Dukung Komunitas Mata Sosial Indonesia

Terkini.id, Sukabumi – Komunitas Mata Sosial Indonesia terus dapat dukungan dari berbagai daerah di NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) ini. Dari berbagai Provinsi dan daerah Kabupaten Kota terus bermunculan dukungan kepada Komunitas Mata Sosial Indonesia.

Kali ini, dukungan disampaikan langsung oleh Ketua SPI DPC Lebak Provinsi Banten. Suhendi. SKM., memberikan dukungan kepada Komunitas Mata Sosial Indonesia yang mengusung konsep Yuk Peduli Yuk Berbagi.

Menurut Suhendi, bahwa kita ini adalah memang benar adanya yaitu mahkuk sosial tak bisa hidup dan berdiri sendiri. 

Baca Juga: Kapolsek Cilograng IPTU Asep Dikdik Sodikin Laksanakan Patroli: Memastikan Wilayah...

“Yang saya cermati dan menurut hemat saya,  bahwa Peduli dan berbagi tidak mesti dengan harta atau materi saja. Tapi kita bisa peduli dan berbagi untuk manfaat orang banyak baik itu materi/harta dan juga ide atau gagasan serta pemikiran untuk terus menumbuh kembangkan kebaikan dan manfaat buat sesama,” ungkap Suhendi yang juga merupakan putra Kasepuhan di Kasepuhan Neglasari Lebak Banten, Sabtu 25 September 2021.

Suhendi juga merupakan Tokoh Pemuda yang terus bergerak mempertahankan nilai-nilai luhur budaya adat Banten. 

Baca Juga: Masuk Dalam Struktur Matasia, Bunda Naumi: Saya berharap Mata Sosial...

Dengan mengemban sebagai Ketua DPC SPI (Solidaritas Patriot Indonesia) Lebak Banten dan juga Tokoh Budaya Adat. Dirinya berharap bahwa Mata Soaial Indonesia dan SPI terus berjalan sinergi dalam menebarkan  virus-virus kebaikan dan kedamaian. 

“Sinergitas dan Kordinasi terus kami lakukan. Agar kami bisa memberikan yang terbaik buat Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,” bebernya.

Dirinya berharap, semoga NKRI terus Jaya dan Berkibar selalu. Mata Sosial Indinosia juga terus berkibar di NKRI ini. 

Baca Juga: Berawal dari Titik Nol Hingga Mampu Berdikari, Hendra: Yuk Peduli...

“Sekali lagi. saya, secara Pribadi dan juga secara organisasi serta secara adat mendukung Mata Sosial Indonesia untuk terus tebar kebaikan dan kedamaian dengan saling peduli dan berbagi,” pungkasnya.

 

Bagikan