Koramil 0622-04/Cikidang Laksanakan Gebyar Vaksinasi Dalam Momentum HUT TNI Ke 76

Terkini.id, Sukabumi – Dalam rangka HUT TNI KE 76 Koramil 0622-04/Cikidang melaksanakan gebyar vaksinasi di Kantor Koramil dan juga di beberapa titik di wilayah Koramil Cikidang.

Danramil Cikidang Kpt Inf Budi Hadi Priyadi menjelaskan, bahwa dalam kondisi situasi sulit pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan juga Indinesia ini. dari TNI terus berupaya untuk mengabdi kepada warga masyarakat.

TNI akan selalu jadi garda terdepan untuk komitmen mendukung program-program pemerintah dan juga hadir di tengah-tengah warga masyarakat.

Baca Juga: Pemdes Gandasoli Dukung Sepenuhnya Program Pemerintah Menuju Herd Immunity

“Dalam momentum menjelang HUT TNI ke 76 ini, kami dari Koramil Cikidang terus bergerak melawan Pandemi Covid-19,” kata Kpt Inf Budi Hadi Priyadi selaku Danramil Cikidang, Minggu 26 September 2021.

Dirinya berharap bahwa warga masyarakat bisa beraktivitas normal kembali seperti biasanya sebelum ada Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Kadis Dishub Kabupaten Sukabumi Gelar Vaksinasi Tahap II Sebagai Upaya...

“Agar kita kembali beraktivitas normal seperti biasanya sebelum ada Pandemi Covid-19 ini. Maka, mari kita jalankan anjuran pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan ikuti vaksinasi Covid-19 sebagai upaya memerangi wabah Pandemi Covid-19 atau Corona tersebut,” harapnya. 

Di wilayah teritorial Koramil Cikidang terus bergerak vaksinasi dari dari kalangan ibu-ibu dan juga bapak-bapak serta remaja atau pelajar. 

Semua elemen masyarakat di Cikidang ini terus mengikuti anjuran pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan juga vaksinasi.

Baca Juga: Koramil 0622-06 Parakansalak Door To Door Vaksinasi Warga

“TNI dan Polri serta Pemkab terus bahu membahu wujudkan masyarakat bebas Covid-19 di wilayah Cikidang ini,” terangnya. 

Di usia 76 ini TNI terus menjaga NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

“Kami Khusunya dari Koramil Cikidang akan terus meningkat peran serta dan kiprah kami  dalam pengabdian kepada Nusa dan Bangsa  serta warga masyarakat. Semoga di Hari Ulang Tahun TNI ke 76 ini Indonesia seratus persen bebas Covid-19. Aamiin,” Pungkasnya.

 

Bagikan