Koramil 0622-06/Parakansalak Giat Ops Masker Cegah Virus Corona

Terkini.id, Sukabumi –  Selain Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Parakansalak. Di wilayah Parakansalak pun koramil dan polsek setempat selalu giat Ops (Oprasi) masker di tempat-tempat publik seperti pasar mingguan di daerah Parakansalak.

Unsur TNI dan Polri serta Pemkab di Parakansalak ini terus bahu membahu membantu masyarakat agar bisa terbebas dari wabah Pandemi Covid-19 atau virus Corona.

“Sebagai upaya meminimalisir penyebaran penularan wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19, maka giat ops masker dan bagi-bagi masker pun sering dilaksanakan di  Parakansalak ini,” ungkap Seka Muhamad Denan salah satu anggota Koramil Parakansalak saat di tanya awak media, Senin 27 September 2021.

Baca Juga: Serda Suherlan Anggota Koramil 0622-06/Parakansalak Aplikasikan Bios 44 Untuk Tanam...

Denan juga menjelaskan lagi. Bahwa monitoring dan pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan sosialisasi prokes Covid-19 di Parakansalak berjalan lancar dan baik. 

“Disini Alhamdulillah semua berjalan baik dan lancar,” jelasnya.

Baca Juga: Sertu Herwan Tebarkan Kebaikan dan Manfaat Kepada Warga Masyarakat

Masih kata Denan, Kita bergerak sesui Komandan, jadi arahan komamdan disini terus dilaksanakan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara ini. 

“Sesuai perintah Komandan pastinya kami akan terus berjalan dan memberikan yang terbaik buat negara dan warga masyarakat disini,” bebernya. 

Dirinya berharap bahwa Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir.

Baca Juga: Sertu Herwan Tebarkan Kebaikan dan Manfaat Kepada Warga Masyarakat

“Kami berharap dan tentunya semuanya berharap agar Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir dan berlalu. Mari kita sama-sama jalankan protokol kesehatan Covid-19 demi kebaikan dan keselamatan kesehatan bersama sesuai anjuran pemerintah dan mari ikuti vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. 

Bagikan