Kadis Dishub Kabupaten Sukabumi Gelar Vaksinasi Tahap II Sebagai Upaya Wujudkan Herd Immunity

Terkini.id, Sukabumi – Bertepatan dengan Momentum Hari Perhubungan Nasional dan dalam rangka mendukung sepenuhnya program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid-19, Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi laksanakan Vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan di GOR Cisaat pada hari Sabtu 09 Oktober 2021.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Dedi Chardiman melalui sambungan whatsappnya bahwa kegiatan vaksinasi tersebut adalah sebagai wujud nyata ihktiar kita dalam menuju Herd Immunity  yang diprogramkan pemerintah.

Selain itu, lanjutnya bahwa ini juga bertepatan dengan momen Hari Perhubungan Nasional serta masih dalam suasana hari jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 151.

Baca Juga: Pemdes Gandasoli Dukung Sepenuhnya Program Pemerintah Menuju Herd Immunity

Dedi juga menerangkan, bahwa vaksinasi tahap pertama bulan yang lalu, dan sekarang tahap kedua dengan sasaran masih sama yaitu sektor transportasi dan masyarakat umum. 

“Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa, semoga dengan vaksinasi ini imun kita tambah kuat,” jelas Dedi Chardiman. 

Baca Juga: Di Masa Pandemi, Koramil 0622-13/Jampangkulon: Semoga Kita Semua Selalu Diberikan...

Dedi Chardiman juga menjelaskan lagi bahwa kegiatan ini terselenggara dengan baik dan lancar serta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi.

Dirinya menambahkan ada 1.040 dosis vaksin yang terlayani. Hali ini bisa membantu meraih target percepatan vaksinasi Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

“Dengan antusias warga masyarakat yang begitu hebat dan luar biasa, maka kami yakin Herd Immunity bisa tercapai di Kabupaten Sukabumi ini,” ucapnya. 

Baca Juga: Koramil 0622-04/Cikidang Laksanakan Gebyar Vaksinasi Dalam Momentum HUT TNI Ke...

Dedi menegaskan, bahwa warga masyarakat yang sudah atau belum divaksin harus tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran dan himbauan pemerintah. 

Terlebih untuk kedinasannya yang berhubungan dengan transportasi atau perhubungan. 

“Sektor transportasi harus terbentuk Herd Immunity, taati Prokes dan Ikuti Vaksinasi Covid-19,” pungkasnya. 

Bagikan