Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Kecamatan Nagrak Jadi Garda Terdepan Percepatan Vaksinasi Covid-19

Terkini.id, Sukabumi – Sejak pagi Aipda Dedi Rahmat Bhabinkamtibmas Desa Balekembang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi bersama Babinsa dan satgas Covid-19, sudah sibuk mengatur dan mengarahkan warga masyarakat guna mengikuti kegiatan vaksinasi pagi ini Senin 25 Oktober 2021 dengan mengambil tempat di Balai Desa Balekambang.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kapolsek Nagrak Akp Deden Sulaeman mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi covid-19 di Balai Desa Balekambang dalam rangka percepatan pencapaian target vaksinasi diwilayanya.

Baca Juga: Jalan Jajaway yang Ambals Diperbaiki PU dan Polres Sukabumi Jelang...

“Jumlah sasaran vaksin di Balekambang sebanyak 650 dosis diantaranya 450 untuk dosis 1 dan 200 untuk dosis 2”, jelas Deden kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Kegiatan vaksinasi Covid – 19 di Desa Balekambang merupakan kolaborasi antara Forkopimcam Kecamatan Nagrak, Kepala Puskesmas Nagrak, Kades Nagrak dan satgas Covid – 19 setempat.

Baca Juga: Ini Salah Satu Alasan Penolakan Terhadap RUU Omnibus Law Kesehatan...

Dalam kegiatan tersebut, Bapak bhabin dan Bhabinsa selain mengarahkan juga mengatur warga tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bagikan