Pendiri Yayasan Alfadhiilah Ingin Lebih Maju, Cemeng: Semua Lapisan Akan Selalu Mendukung

Terkini.id, Sukabumi – Beralamat di perbatasan Jawa Barat dan Provinsi Banten di Kp Pasirandu Desa Pasirbaru Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat bediri Yayasan Alfadhiilah yang bergerak dalam bidang pendidikan dan sosial, berdiri sejak tahun 2012 hingga saat ini. 

Dadeng Mumyadi. S. Ag selaku pendiri dan ketua yayasan Alfadhiilah berharap agar semua pihak mendukung akan keberlangsungan pendidikan ini. 

Baca Juga: Kembali Digelar Tahun Ini, Acara Seren Tahun Dikasepuhan Neglasari Lebak...

Dadeng pun bersyukur Alhamdulillah pemerintah selama ini memberikan dukungan dan suport untuk pendidikan formal seperti SMK Alfadhiilah. 

Dirinya berharap bahwa Yayasannya terus berkembang dan lebih maju lagi dengan bantuan bantuan donatur dan juga pemerintah terkait. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Terus Jaga Keselamatan dan Kesehatan Warga dari Wabah...

“Selain sekolah SMK Alfadhiilah jurusan Automotif dan multimedia juga disini ada pondok pesantrennya. Jadi sambil sekolah sambil ngaji dan ngaji sambil sekolah,” kata Dadeng selaku ketua Yayasan Alfadhiilah, Selasa 02 November 2021.

Masih kata Dadeng, bahwa dirinya selalu membuka dengan tangan terbuka untuk para  donatur dan juga pemerintah agar pendidikan ini lebih maju lagi. 

“Disini dengan kondisi ekonomi dibawah standar, kami tetap bertahan untuk turut serta membangun Bangsa dan mencerdaskan anak bangsa ini. Terlebih di masa Pandemi Covid-19 ini,” bebernya. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Terus Jaga Keselamatan dan Kesehatan Warga dari Wabah...

Yang terpenting bagi dirinya adalah bisa merubah maindset agar orang tua wali murid  lebih mementingkan pendidikan sejak dini sebagai bekal hidup. 

“Alhamdulillah perjuangan langkah demi langkah dilalui agar kita bisa lebih berkembang dan maju lagi. Dan Alhamdulillah juga santri santriwati sudah divaksin disini,” ucapnya. 

Ditempat yang sama, Hendra yang akrab disapa Bung Cemeng elemen warga masyarakat akan selalu mendukung untuk perjuangan pendidikan ini.

“Kami pasti mendukung. Semua lapisan akan selalu mendukung dan akan selalu mensuport agar dunia pendidikan khusunya madrasah atau pondok pesantren dan juga pendidikan formal lainnya terus berjalan dan semakin maju untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” pungkasnya. 

Bagikan