Silaturahmi Paguyuban Iket Genta Siliwangi Dihadiri Camat Bojonggenteng
Komentar

Silaturahmi Paguyuban Iket Genta Siliwangi Dihadiri Camat Bojonggenteng

Komentar

Terkini.id, Sukabumi – Paguyuban Iket Genta Siliwangi  mengadakan pertemuan dalam rangka mempererat tali  silaturahmi. Kegiatan tersebut di Gelar Di Kampung Bojonggenteng Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu 07 November 2021.

Acara tersebut dihadiri Camat Bojonggenteng,  Apih Oleh, tokoh Masyarakat saepulah Badot, Relawan Pengawalan Ambulan Indonesia (RPAI), Anggota Paguyuban iket Genta Siliwangi dan warga Masyarakat.

Ketua Paguyuban iket Genta Siliwangi Cecep ompong Menyampaikan bahwa kami mewakili semua Pengurus dan Anggota paguyuban sangat berterimakasih kepada pemerintah Bojonggenteng dan tokoh masyarakat  yang sudah menyempatkan untuk hadir diacara kegiatan hari ini.

Silaturahmi Paguyuban Iket Genta Siliwangi Dihadiri Camat Bojonggenteng

“Karena ini adalah salah satunya untuk menumbuhkan dan meningkatkan kekeluargaan dan kebersamaan, antara pengurus, anggota, dan pemerintahan setempat sehingga dapat bersinergi lebih mempererat tali shilaturohmi yang baik,” ungkapnya.

Pemerintah Kecamatan Bojonggenteng  H, Pendi Ependi,. S. IP Menyampaikan bahwa  kami bertrimakasih banyak  kepada Jajaran Paguyuban Iket Genta Siliwangi, dan ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami selaku Camat Bojonggenteng atas  kehadiran rekan-rekan dan jajaranya.  

Baca Juga

“Kami bertrimakasih banyak  kepada Jajaran Paguyuban Iket Genta Siliwangi, dan ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami selaku Camat Bojonggenteng atas  kehadiran rekan-rekan dan jajaranya. Dan tak lupa juga kami sangat bangga kepada relawan ambulan yang betul betul rela trus mengawal ambulan di setiap saat mudah mudahan di bales Allah Subbhanawllah wata’ala Amiin yarobalamiin,” ucapnya. 

Camat Bojonggenteng menambahkan  yang berkaitan dengan ta’arup atau perkenalan, karena saya menjabat di kecamatan Bojonggenteng ini  baru dua bulan menjabat, tentunya ada kata pribahasa tak kenal maka tak sayang.

“Tentunya dalam kesempatan ini untuk mendekatkan Pemerintah Mecamatan dengan paguyuban maka dari itu akan tercipta keakraban, bahu membahu dan  gotong royong,” pungkasnya.