Koramil 0622-06/Parakansalak Hadiri Apel Kesiapan Siagaan Bencana Alam di Wilayah Teritorialnya

Terkini.id, Sukabumi – Apel bersama siap siaga bencana alam di zona utara 1 yang meliputi Kecamatan Cicurug, Kecamatan Cidahu dan Kecamatan Parakansalak dilakasanakan di  terminal parakansalak pada hari Jum’at 19 November 2021. Apel gabungan Kesiap siagaan ini dalam rangka menghadapi musim hujan saat ini. 

Camat Parakansalak.H.Royani.Slp,. MM selaku komandan apel bersama Serka Mochamad  Denan. Hadir dalam kegiatan tersebut, Polsek dari zona 1 utara, Pemda setempat, dan Muspika serta para relawan. 

Mayor Inf Sudaryo selaku Danramil Parakansalak sangat mengapresiasi kepada semua pihak dan team dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah Parakansalak khusunya dan zona utara 1 umumnya.

Baca Juga: Bamin Wanwil Serka Agus Sitepu Koramil 0622-06/Parakansalak Giat Bagikan Masker

“Semoga dalam musim hujan ini, kita semua selalu ada dalam keselamatan dan terhindar dari segala bentuk bencana, termasuk bencana alam,” harap Mayor Inf Sudaryo selaku Danramil Parakansalak, Sabtu 20 November 2021.

Lanjut Danramil, hari ini, semua Babinsa Koramil Parakansalak terus bergerak dan menghimbau warga masyarakat di desa binaannya masing-masing agar selalu waspada dan tidak buang sampah sembarangan terutama dimusim hujan ini.

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Himbau Warga Masyarakat Taati Prokes

Danramil pun menekankan bahwa dimusim hujan ini, warga masyarakat harus lebih meningkatkan pola hidup sehat dan bersih. 

“Musim hujan gini rentan dengan penyakit,” imbuhnya. 

Dirinya juga mengingatkan bagi warga masyarakat yang belum divaksin Covid-19 agar segera mengikuti Vaksinsasi Covid-19 di tempat-tempat yang sudah disediakan seperti puskesmas terdekat atau di tempat-tempat yang sudah dibjadwalkan di Parakansalak ini. 

Baca Juga: Koramil 0622-06/Parakansalak Giat Ops Masker di Desa Parakansalak Dalam Momentum...

“TNI dan Polri terus akan memberikan yang terbaik untuk warga masyarakat. Agar warga masyarakat kita bisa terhindar dari segala bentuk wabah dan bencana,” terangnya.

Bagikan